Dibandrol Lebih Murah, Vivo V5 Siap Jadi Pesaing Utama Oppo F1s

Dibandrol Lebih Murah, Vivo V5 Siap Jadi Pesaing Utama Oppo F1s KabarDunia.com_Dibandrol-Lebih-Murah-Vivo-V5-Siap-Jadi-Pesaing-Utama-Oppo-F1s_Vivo V5
KabarDunia.com – Kini Vivo bisa berbangga sebab Vivo V5 menjadi device android pertama yang mempunyai kamera depan 20 MP. Pada kamera depannya sudah memakai sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch), aperture f/2.0, serta lensa 5P.

Untuk memperkuat performa kamera depannya, Vivo sudah menyematkan berbagai fitur luar biasa, semacam Face Beauty 6.0, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, serta Watermark. Tidak ketinggalan, Moonlight di tahap depan memberbagi efek selfie layaknya sedang berada di studio profesional.
Nilai audio jernih Hi-Fi

Sejak meluncur di Indonesia, device besutan Vivo mempunyai keunggulan pada nilai audionya yang jernih berkah teknologi Hi-Fi yang dibawanya. Saat ini Vivo menyematkan AK4376 Hi-Fi Audio Chip yang bisa membikin suara musik maupun video yang dikeluarkan menjadi jernih serta halus.
Sensor fingerprint cepat

Mengikuti tren masa kini, Vivo V5 sudah hadir juga dengan sensor fingerprint yang dibenamkan pada tombol Home. Dengan adanya sensor ini memungkinkan pemakainya bisa membuka kunci device hanya dengan menempelkan jarinya pada device. Pihak Vivo berbicara bahwa sidik jari bisa dideteksi device hanya dalam waktu 0,2 detik saja.

Selain dibekali beragam fitur luar biasa, device yang satu ini mempunyai spesifikasi hardware yang mumpuni dengan hadirnya prosesor Octa-core, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal yang berukuran 32 GB. Dengan kombinasi ini membikin Vivo V5 bisa berlangsung dengan lancar serta mulus. Tidak hanya itu, jika Kamu merasa tidak lebih lega kepada penyimpanan internalnya maka bisa menyematkan microSD sampai 128 GB dengan mengorbankan slot kartu SIM kedua.
Layar selesaiolusi HD

Vivo V5 sudah dibekali dengan layar sentuh 5,5 inci yang selesaiolusi HD (1.280 x 720 piksel) serta berteknologi IPS. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan pemakainya tetap bisa menonton foto pada layar dengan jelas sampai aspek kemiringan 178 derajat. Untuk meminimalisir terjadinya goresan, Vivo menyematkan kaca anti gores Corning Gorilla Glass pada layar device ini.
Bodi berbahan metal

Meskipun Vivo V5 dibanderol dengan harga yang bisa dibilang murah, bodi yang dimilikinya mempunyai bahan metal yang membikinnya nampak elegan. Vivo sudah memberbagi opsi warna untuk bodi device ini yang terdiri dari Gold alias Grey.
Harga Vivo V5

Dari semua fitur serta spesifikasi hardware yang ditawarkan di atas, Vivo V5 hanya dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta saja di Indonesia. Pasti saja harga ini bisa memikat konsumen di tanah air dengan cepat sebab pasalnya device saingan terdekatnya, yakni OPPO F1s, mempunyai harga yang sedikit lebih mahal.