Bikin Fans Penasaran, Xiaomi Mi MIX Nano Bakal Meluncur Bulan Depan?

Bikin Fans Penasaran, Xiaomi Mi MIX Nano Bakal Meluncur Bulan Depan?

KabarDunia.com – Xiaomi Mi MIX Nano belakangan ini santer menjadi pembicaraan para pcinta gadget terutama fans dari vendor yang berasal dari China tersebut. Bocoran mengenai desain serta spesifikasi dari Xiaomi Mi MIX Nano pun juga mulai sering terlihat berseliweran. Namun sayangnya hingga kini Xiaomi sendiri seolah masih enggan untuk memberi bocoran mengenai kapan Xiaomi Mi MIX Nano bakal dihadirkan.

Berdasarkan dari berita yang beredar saat ini, semacamnya Xiaomi Mi MIX Nano bakal segera hadir dalam waktu dekat ini. Beritanya handphone ini akan hadir dengan opsi ukuran layar yang lebih kecil dibanding Mi MIX.

Xiaomi Mi MIX Nano sendiri tak lain adalah varian mungil dari handphone andal baru Xiaomi, yakni Mi MIX yang hadir dengan tampilan full screen yang memperkenalkan resio layar super tinggi dengan tampilan bezeless dari tiga segi handphone.

Bedanya handphone ini bakal hadir dengan ukuran layar 5,5 inci saja, tak sama dengan Mi MIX standar yang mengusung layar 6,4 inci. Tetapi resolusi layarnya tetap tetap memperkenalkan ukuran Full HD 1080p, jadi ia mempunyai kelebihan lain berupa kerapatan layar lebih.

Dan untuk kemampuannya sendiri, walau adalah varian mini, tetapi Mi MIX Nano tak mau kalah dari kakak-nya, dimana ia juga bakal dilengkapi dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 serta 4GB RAM yang jelas lumayan mumpuni. Serta handphone ini juga bakal mengganti tahap speakernya dengan motor Pezoelectric yang jelas adalah langkah hebat dari Xiaomi.

Xiaomi Mi MIX sendiri jelas sukses hebat perhatian serta antusias tak sedikit konsumen ketika pertama kali dihadirkan. Serta dengan keberadaan Mi MIX Nano ini, jelas para fans serta konsumen setia Xiaomi bakal mempunyai opsi lebih dengan sensasi serta pengalaman yang sama.

Xiaomi Mi MIX Nano Meluncur Desember Mendatang?

Sebagaimana Xioami Mi MIX sebelumnya, handphone Mi MIX Nano ini juga bakal datang degan dukungan OS Android 6.0.1 Marshmallow, bukan Android Nougar. Pada ternyata, update Android Nougat resmi dari Xiaomi sendiri terbukti tetap belum keluar, serta kemungkinan baru bakal hadir kurang lebih kuartal pertama tahun 2017 mendatang yang jelas tetap lama. Tapi apabila kebelet ingin mencoba Nougat, Kamu bia mencicipinya dengan ROM CM14 yang lumayan terkenal akhir-akhir ini.