Lenovo Siapkan Miix 520 untuk Ramaikan Pasar Tablet 2-in-1

Lenovo Siapkan Miix 520 untuk Ramaikan Pasar Tablet 2-in-1 KabarDunia.com_Lenovo-Siapkan-Miix-520-untuk-Ramaikan-Pasar-Tablet-2-in-1_Miix 520
KabarDunia.com – Lenovo diberitakan saat ini mulai serius menggarap di lini produk tablet 2-in-1 yang mana tergolong dalam jajaran perangkat seri Miix. Sama halnya dengan sebuah tablet 2-in-1 pada umumnya. Perangkat Miix 520 ini pun nantinya bakal bisa dijadikan selayaknya sebuah tablet yang mudah dibawah ataupun justru digunakan layaknya sebuah laptop jika disambungkan dengan sebuah keyboard tambahan.

Pihak Lenovo pun diungkapkan tengah mempersiapkan lini terakhir merek ini yang berserikan Miix 520 yang mana perangkat ini terungkap dari WinFuture dan hasil render dari tablet tersebut pun telah terungkap berbagai waktu yang lalu.

Spesifikasi tablet Miix 520 ini yang terungkap antara lain merupakan mempunyai layar berukuran 12,3 inci selesaiolusi Full HD 1080p, dilapisi dengan corning gorilla glass yang bakal melindungi kabel tersebut dari goresan dan mendukung pemakaian wacom pen yang bisa mendeteksi tekanan hingga 2.048 tingkatan yang ada. Kemudian tablet ini ditenagai oleh prosesor Intel Kaby lake dimana pada Miix 510 pun ditenagai oleh prosesor Intel Skylake, terdapat pula tiga varian yang beritakan bakal dipakai oleh tablet ini mulai dari Core i3 7100U, Core i5 7200U dan Core i7 7500U didalamnya.  Dengan daya yang diperlukan oleh ketiga prosesor di atas kurang lebih 15 watt tersebut maka tablet ini semacamnya tak membutuhkan pendingin tambahan alias fanless. Maka pastinya pada tablet ini tak bakal terdengar suara berisik pada waktu kipas tengah berkerja dengan berat.

Tidak hanya itu tablet ini pun bakal didukung dengan RAM berukuran 16 Gb yang dilengkapi oleh baterai berukuran 41 Wh. Terdapat pula dua buah port USB jenis C, suatu  port USB 3.0 dan disematkan dengan kamera belakang dan depan. Untuk penyimpanannya berukuran 512 Gb yang kemungkinan bakal berjenis SSD. Sayangnya belum ada info harga jual dan keterdapatan dari tablet 2-in-1 ini di pasaran.