Stop Penjualan, Samsung Beri Kupon Insentif ke Pemilik Galaxy Note 7

Stop Penjualan, Samsung Beri Kupon Insentif ke Pemilik Galaxy Note 7 KabarDunia.com_Stop-Penjualan-Samsung-Beri-Kupon-Insentif-ke-Pemilik-Galaxy-Note-7_Galaxy Note 7

KabarDunia.com – Penjualan Note 7 memang telah resmi dihentikan, Namun bukan berarti Samsung bakal lari dari tanggung jawab mereka terhadap para konsumen yang telah terlanjur membeli Galaxy Note 7. untuk itulah Samsung pun memberikan telah memastikan bakal tetap memberikan yang terbaik kepada para pengguna Galaxy Note 7 berupa insentif.

Dikabarkan oleh laman Phone Arena, pada Senin (17/10), Samsung secara resmi menawarkan sebuah insentif finansial kepada para pengguna Galaxy Note 7 yang berada di Korea Selatan (Korsel). Samsung bakal mengganti Galaxy Note 7 mereka dengan varian Galaxy yang lainnya. Insentif ini sendiri diberikan kepada user dalam bentuk kupon potongan harga.

Samsung sendiri diketahui menawarkan kupon setara US$ 30 bagi para pengguna Galaxy Note 7 mereka yang mau mengembalikan handset mereka. Namun, jika pengguna lebih memilih untuk menukar Galaxy Note 7 mereka dengan varian ponsel high-end milik Samsung yang lainnya, konsumen akan diberikan kupon tambahan lagi senilai US$ 61,25.

Berhentinya penjualan ini sendiri diprediksi bakal meninggalkan dampak yang buruk terhadap citra perusahaan asal Korea tersebut, tak hanya itu saja, dari segi finansial pun juga diperkirakan mengalami kerugian yang lumayan.

Disisi lain, Distopnya smartphone yang dikabarkan gampang meledak ini justru menguntungkan kompetitor berat mereka yakni Apple. Perusahaan yang baru menjual iPhone 7 ini pun diperkirakan bakal sukses merebut perhatian para mantan pengguna Note 7.