Xiaomi Luncurkan MI 5 S dan MI TV 3S Layar 65 Inch dan Super Tipis

Xiaomi Luncurkan MI 5 S dan MI TV 3S Layar 65 Inch dan Super Tipis

Kabardunia.com – Perusahaan Smartphone yang menguasai pasar China dan Asia, Xiaomi kembali meluncurkan produk baru pada acara launching event pada pukul 14:00 (GMT+8) di China National Convention Center, Beijing. Xiaomi Mi 5S dan Mi TV 3s menjadi produk yang utama dan kebanggaan mereka pada acara launching kali ini.

Xiaomi Mi 5s hadir dengan spesifikasi yang bikin mencengangkan dan di peruntukan bagi pecinta smartphone kelas premium, Dual Kamera belakang menjadi fokus utama pada smartphone baru xiaomi, Fungsi dual kamera utama memang menjanjikan hasil foto dan video yang lebih baik dan warna yang alami.

Dual Kamera Utama Xiaomi Mi 5 S

Dual Kamera Utama Xiaomi Mi 5 S

Harga Xiaomi MI 5s masih menjadi prediksi sana-sini, hingga kita tunggu pengumuman resmi dari pihak xiaomi pada acara launching produk baru nya sore ini.

Xiaomi MI TV 3S Spesifikasi Gahar layar 65 Inch dan Super Tipis

Xiaomi MI TV 3S Spesifikasi Gahar layar 65 Inch dan Super Tipis

Mi TV 3S memiliki spesifikasi yang sangat tinggi dari jajaran teleivisi pintar saat ini, dengan mengusung panel Display Samsung dengan resolusi 4k hingga 60 frame per seconds (fps) dan ukuran 65 inch menjadikannya tampil elegan dan mewah serta memberikan tampilan yang sempurna untuk penggunanya.

MI TV 3s yang di luncurkan barengan dengan MI 5 s ini juga di sokong dengan prosessor 64 bit Amlogic T966, GPU Mali T830 4 Core, juga di dukung dengan Cortex A-58 4 Cores 1.8 Ghz, Ram 2 Gb dan eMMC 8 Gb juga Bluetooth 4.0 untuk konektivitas.

TV pintar produk Xiaomi ini memiliki ketipisan hanya 9,9 mm dan frame yang terbuat dari Aluminium alloy, dengan setiap pojok persegi yang di desain dengan 45 derajat embossed diamond cut.

Harga MI Tv 3S akan di pasarkan dengan nilai sebesar US$ 1400 atau sekitar  Rp 18 jutaan di Indonesia.