Lenovo Vibe C2 Power, Smartphone 4G Baru Lenovo dengan Baterai Super

Lenovo Vibe C2 Power, Smartphone 4G Baru Lenovo dengan Baterai Super KabarDunia.com_Lenovo-Vibe-C2-Power-Smartphone-4G-Baru-Lenovo-dengan-Baterai-Super_Lenovo Vibe C2 Power

KabarDunia.com – Lenovo kembali meluncurkan varian terbaru dari seri Vibe C2 yakni C2 Power. sesuai dengan namanya, pada versi C2 Power ini daya tahan baterai menjadi fokus utama mereka. berbekal dengan baterai berukuran 3500mAh C2 Power pun kini siap dipasarkan dengan Rp 2,1 juta.

Selain mengusung baterai yang lebih yahud, Lenovo Vibe C2 Power juga mengusung sejumlah yang lebih baik dari seri Vibe C2 biasa. Seperti misalnya bagian layar yang telah mengusung layar ukuran 5 inci HD 720p. Selain itu, Lenovo Vibe C2 Power pun juga sudah menggunakan OS Android v6.0 Marshmallow yang mana tampil minimalis dengan interface Vibe UI khas Lenovo.

Untuk masalah dapur pacunya, lenovo telah melengkapinya dengan chipset besutan MediaTek MT6735P serta prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1GHz untuk masalah RAMnya adalah sebesar 1GB serta didukung oleh pengolah grafis yakni GPU Mali-T720.

Lenovo Vibe C2 Power sendiri juga mengusung kamera utama dengan resolusi 8MP yang mana juga memiliki fitur aperture sebesar f/2.2, selain itum sensor BSI CMOS yang lengkap dengan LED Flash. untuk kamera bagian depannya beresolusi 5MP.

Lenovo Vibe C2 Power ini sendiri hadir dengan dua macam varian, yakni dengan memori internal 8GB serta 16GB, yang mana masih bisa diperbesar hingga 32GB dengan MicroSD. Masalah konektivitas pun juga sudah lumayan mumpuni mengingat Lenovo Vibe C2 Power sudah mengusung 4G LTE.