Update Pokemon Go Banjir Komplain, Niantic Beri Klarifikasi

Update Pokemon Go Banjir Komplain, Niantic Beri Klarifikasi

KabarDunia.com – Update yang dilakukan beberapa hari lalu guna memeperbaiki beberapa bug dan tampilan rupanya tak membuat para penggemar puas. Alih-alih merasa puas dengan update yang terbaru, ada banyak pengguna yang justru mencibir update yang teah dilakukan oleh Niantic selaku pengembang yang membuat game ini.

Hal ini tak lepas dari banyaknya para pengguna yang justru semakin merasa bingung dengan update pokemon go yang terbaru. menurut mereka dengan hilangnya jejak pada nearby update pokemon go bukannya membuat pemain merasa senang justru membuat semakin kesusahan dalam mencari pokemon. tak adanya tanda jejak kaki tersebut pun membuat para pengguna tidak bisa memeprediksi seberapa jau pokemon incaran mereka sedang berada.

Mengetahui banyaknya komplain mengenai update pokemon go tersebut, akhirnya pihak Niantic pun membuat sebuah larifikasi mengenai masalah yang dialami oleh para pengguna tersebut.

“Kami mempunyai akses yang terbatas atas layanan di pihak ketiga yang mana banyak sekali mengganggu kemampuan kita guna tetap menjaga kualitas dari pelayanan bagi para pemain Pokemon Go yang ada di seluruh dunia. Banyaknya para pengguna ini membuat kami semakin tertarik untuk memberikan sebuah hasil yang jauh lebih baik lagi,” bunyi dari pernyataan pihak Niantic, Rabu (3/8).

Niantic pun juga mengaku berinisiatif untuk kembali menghapus sejumlah fitur baru yang ada pada update Pokemon go demi menjaga kenyamanan dari para pemain Pokemon Go.

Seperti yang diketahui, pihak Niantic sendiri memang menghapus fitur jejak kaki pada update pokemon Go yang terbaru karena dianggap terlalu membebani dan tidak akurat. Namun, keputusannya menghapus fitur tersebut justru mendapatkan banyak komplain dari para pengguna lainnya yang merasa semakin susah untuk mengetahui lokasi pokemon incaran mereka.