Samsung Galaxy Note 7 Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasinya

Samsung Galaxy Note 7 Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasinya KabarDunia.com_Samsung-Galaxy-Note-7-Resmi-Dirilis-Inilah-Spesifikasinya_Samsung Galaxy Note 7

KabarDunia.com – Mengusung tajuk “7 Unpacked 2016” akhirnya malam tadi semua misteri terkait yang beredar selama ini bakal segera terkuak. Hal ini tak lepas dari rencana Samsung untuk mulai merilis nanti tadi.

Perusahaan asal Korea tersebut pun telah menunjuk New York, AS sebagai tempat peluncurannya. Acara tersebut pun digelar pada pukul 11.00 siang untuk waktu bagian New York atau jika kita konversi kedalam waktu WIB adalah pada pukul 22.00 WIB.

Seperti halnya dengan perilisan smartphone-smartphone yang sebelum-sebelumnya, Anda sendiri bisa turut menyaksikan acara perilisan Note 7 ini secara langsung melalui layanan streaming yang memang telah disediakan secara khusus.

Sebagai informasi, dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Note 7 ini, maka sudah bisa dipastikan tidak akan pernah ada nama Samsung Galaxy Note 6, seperti dari gosip yang banyak beredar beberapa waktu yang lalu.

Pada saat ini flagship dari seri Galaxy Note yang terbaru memang adalah Samsung Galaxy Note 5. Namun entah mengapa, Samsung seolah sengaja melompati satu nomor serta langsung mengenakan angka 7 pada seri terbarunya. Besar kemungkinan hal ini dilakukan agar terlihat seragam dengan keluarga Samsung Galaxy S7.

Samsung Galaxy Note 7 ini disebutkan telah dibekali dengan chipset besutan Snapdragon 820, RAM sebesar 4 GB, dukungan layar berresolusi QHD (2560 x 1440 piksel), sebuah media penyimpanan sebesar 64 GB, OS Android 6.0.1, serta juga dukungan kamera 13 megapiksel untuk bagian belakang dan 5 megapiksel untuk bagian depan.