Pokemon Go Update, Inilah Daftar Fitur Terbarunya

Pokemon Go Update, Inilah Daftar Fitur Terbarunya

KabarDunia.com – Hampir sebulan resmi dirilis. Pada hari ini, akhirnya update terbaru kembali diluncurkan. Game besutan Niantic ini rupanya masih terus berupaya untuk membuat sebuah game yang benar-benar matang hingga akhirnya dirilis secara global.

Yap, meskipun sukses memecahkan sejumlah rekor, Pokemon Go sendiri memang belum dirilis secara global. Niantic sendiri memang hanya merilis di sejumlah negara namun nyatanya, hampir seluruh dunia sudah mulai ikut memainkannya meskipun secara ilegal.

Pada hari ini update Pokemon Go 1.1 menghadirkan sejumlah fitur baru serta memperbaiki sejumlah bug yang sering di keluhkan para penggunanya. seperti misanya fitur nearby poemon yang dianggap sangat tidak akurat dan fitur baru seperti custom avatar yang lebih banyak pilihan dibanding versi yang sebelumnya.

Pokemon Go Update, Inilah Daftar Fitur Terbarunya
Berikut ini adalah daftar update Pokemon Go versi terbaru:

– Avatar trainer bisa diganti-ganti tampilannya
– Beberapa Pokemon mendapat perbaikan dari segi damage serangan
– Perbaikan pada Gym Animasi
– Memperbaiki masalah penggunaan memory
– footprints nearby Pokémon dihapuskan
– Penghitungan ulang battle damage
– Memperbaiki sejumlah bug saat bertemu dengan pokemon liar
– Detail UI pada Pokémon Go update
– Pokemon Go updated achievement medals
– Peta Pokemon Go Update diperbaharui
– Perbaikan pada sejumlah text

Seperti yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna, kustomisasi avatar merupakan salah satu fitur yang sangat ditunggu. Hal ini karena minimnya desain awal yang disediakan. Kini masalah itu pn telah teratasi di Pokemon Go Update terbaru ini sehingga pengguna yang merasa kurang cocok dengan avatarnya kini bisa mengganti tampila sesuka hatinya.

Update yang berikutnya adalah masalah penghapusan fitur jejak nearby monster. seperti yang diketahui, fitur ini sama sekali tak bekerja, mskipun berlambang 3 jejak terkadang pokemon tersebut tepa berada didekat kita. kadang pula justru berada sangat jauh sehingga membuat pengguna bingung.