Ingin punya Pokemon Langka di Pokemon Go? Pakai Aplikasi Ini!

Ingin punya Pokemon Langka di Pokemon Go  Pakai Aplikasi Ini!
KabarDunia.com – Ingin punya banyak pokemon keren di akun anda? Tak ada salahna anda untuk mencoba aplikasi keren yang satu ini, namanya adalah Poke Notify. Aplikasi Poke Notify ini merupakan salah satu aplikasi yang dibuat khusus agar memudahkan para pemain pokemon Go untuk menemukan pokemon yang sedang mereka cari dengan mudah tanpa harus selalu mengecek smartphonenya. Poke Notify sendiri bisa anda dapatkan dengan mudah di Google Play Store.

Dengan menggunakan Poke Notify ini, anda dapat berburu banyak pokemon dengan mudah, karena aplikasi ini sendiri mengambil data langsung dari server game pokemon go sendiri, sehingga bisa dipastikan data baik lokasi serta data monsternya sangat akurat dan up to date tak seperti halnya beberapa aplikasi sejenis lainnya yang hanya menggunakan data crowdsourced. selain itu, keuntungan aplikasi ini adalah anda tak perlu login pokemon go untuk memantau pokemon yang ada disekitar anda, sehingga anda pun bisa aman tanpa perlu khawatir bakal terkena soft banned oleh pokemon go karena diangap melakukan kecurangan.

Menurut kabar yang dilansir oleh laman The Next Web, aplikasi Poke Notify ini bakal memberi tahu mengenai dimana para Pokemon berada. Aplikasi ini pun juga bisa dibilang hampir mirip dengan aplikasi Pokemon Spy serta Poke Where.

Tak hanya akan memberitahu mengenai keberadaan para Pokemon secara up to date. aplikasi Poke Notify ini pun juga membuat para Pokemon hunter bisa dengan mudah untuk menyaring pokemon-pokemon yang telah tertangkap. Selain itu, dengan bantuan Poke Notify ini, anda akan bisa melihat dengan mudah dimana serta berapa banyak waktu yang tersisa hingga akhirnya Pokemon tersebut menghilang.

Dengan dukungan aplikasi ini, tentu anda akan bisa dengan mudah memprediksi serta  menangkap pokemon di dalam game pokemon go dengan mudah.