Kecanduan Pokemon Go, Pria Ini Pilih Resign dan Keliling Negeri

Kecanduan Pokemon Go, Pria Ini Rela Resign dan Keliling Negeri 2

KabarDunia.com rupanya benar-benar membuat jutaan orang di dunia tersihir. bagaimana tidak, belu sebulan dirilis, telah ada banyak cerita yang melibatkan game buatan Niantic tersebut.

Tak hanya kisah-kisah unik, Pokemon Go pun juga memunculkan kisah yang kadang tak masuk akal. Seperti misalnya yang dilakukan oleh seorang pria yang bernama Tom Currie, di Selandia Baru. Pasalnya, dia akhirnya memutuskan resign dari tempat kerjanya hanya demi berkeliling ke semua kota di selandia baru demi berburu Pokemon!.

Seperti yang dikutip dari laman Guardian, pada Jumat 15 Juli 2016, Tom Currie telah menargetkan bahwa dua bulan ke depan dia akan berburu Pokemon yang ada di seluruh pelosok di Negeri Kiwi tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Pria 24 tahun itu pun juga tampaknya memang sudah matang akan keputusannya menjadi player Pokemon Go sesungguhnya. Hal ini tak lepas dari pengakuannya dimana sepekan ini, Currie telah memesan sekitar 20 tiket bus yang ada di Selandia Baru. Dia pun juga tercatat sudah mengunjungi total enam kota yang ada di South Island.

Kecanduan Pokemon Go, Pria Ini Rela Resign dan Keliling Negeri

Perjuangannya dalam bermain Pokemon Go ini pun rupanya mulai membuahkan hasil, dimana dia kini telah memiliki 90 Pokemon berbeda dari total 150 jenis Pokemon yang ada di dalam index Pokemon Go.

“Saya ingin berpetualang. Saya bekerja selama enam tahun lamanya dan merasa telah putus asa untuk bisa mendapatkan jeda. Dan lewat Pokemon Go inim akhirnya saya mempunyai kesempatan mencapai mimpi itu,” ujar Currie.

Untuk menghemat biaya yang ia keluarkan selama bermain Pokemon Go ini, Currie pun mengaku bahwa dirinya terpaksa menumpang tidur di rumah teman atau juga di asrama para backpaker yang ada disana.

Namun rupanya, Aksi nekatnya dalam bermain Pokemon Go ini kini mulai mengundang perhatian dari sejumlah perusahaan transportasi yang ada disana. Mereka pun juga menawarkan kepadanya tumpangan gratis se seluruh pelosok negeri hanya untuk berburu Pokemon ini.