Luncurkan Vivo X7 dan Vivo X7 Plus, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Luncurkan Vivo X7 dan Vivo X7 Plus, Inilah Spesifikasi dan Harganya 2

KabarDunia.com kembali bakal meluncurkan smartphone anyar, kali ini X7 dan X7 Plus dijadikan jagoan baruan perusahaan ponsel asal China tersebut. Menurut press release mereka, X7 sendiri dijadwalkan bakal mulai diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 Juli 2016 di China, sedangkan itu untuk X7 Plus sendiri seminggu kemudian, atau lebih tepatnya pada tanggal 15 Juli.

Tak hanya membocorkan masalah perilisan, Vivo pun juga telah mengumumkan mengenai banderol harga untuk seri Vivo X7 yakni sebesar 2.498 yuan atau kurang lebih sekitar Rp4,9 juta. Sedangkan untuk versi Vivo X7 Plus masih baru akan diumumkan ketika tanggal perilisannya.

Vivo X7 sendiri menawarkan sejumlah fitur mewah, seperti misalnya display Super AMOLED selebar 5,2 inci yang mana disklaim telah Full-HD dengan kedalaman 1920 x 1080p serta berlapis dengan 2.5D curved glass. Untuk dapur pacu, chipset milik Snapdragon 652 yang telah berprosesor octa-core 1.8GHz dibenamkan didalamnya yang dipadukan dengan GPU Adreno seri 510. Untuk masalah memori, Vivo membekali Vivo X7 dengan RAM 4GB serta memori internal sebesar 64GB.
Luncurkan Vivo X7 dan Vivo X7 Plus, Inilah Spesifikasi dan Harganya
Smartphone anyar Vivo ini pun juga telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16MP dengan dukungan aperture f/2.0 serta soft LED flash, sedangkan untuk masalah kamera belakangnya dibekali dengan kamera 13MP dengan aperture f/2.2 yang didukung juga denga LED flash serta fitur phase detection auto-focus (PDAF).

Smartphone ini pun bakal mengusung Funtouch OS 2.5.1 yang mana adalah OS custom Vivo yang berbasis Android 5.1 Lollipop, Di dalam smartphone ini pun juga didukung layanan 4G LTE selain itu juga ada sensor sidik jari serta chip audio AK4376.

Sedangkan itu, untuk versi Vivo X7 Plus sendiri mengusung fitur yang hampir sama, namun bedanya adalah pada bagian layar yang telah berukuran 5,7 Inch serta kamera besutan Sony. Tak hanya itu, soal baterai pun versi plus ini jauh lebih unggul 1000mAh, dimana dalam smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4000mAh.