Spesifikasi dan Harga Oppo Find Mirror R819

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Mirror R819

KabarDunia.com – produkan Oppo Find Mirror R819 telah dirilis pada sekitar bulan Agustus tahun 2013 yang lalu. Ponsel buatan dari produsen dari negara Cina ini tersebut bisa dibilang memiliki harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang terjamin dan serta kualitas yang bermutu. dan jika kalian tertarik dengan produk ini maka anda bisa membelinya di too toko gadget terdekat anda masing masing.

Dari segi layar Oppo Find Mirror R819 sendiri sudah telah menggunakan sebuah layar IPS LCD capacitive plus 16 M colors. untuk Resolusi layar sendiri juga telah cukup terbilang sangat baik yaitu sebesar 720 x 1280 pixels dengan memiliki kerapatan sebesar 312 ppi. untuk Bentang layar sendiri yang telah berukuan 4.7 inchi telah memuat Anda lebih semakin merasa nyaman saat dapat mengoperasikan ponsel.

Spesifikasi Oppo Find Mirror R819

untuk Kamera bagian belakang sendiri telah memiliki resoulsi sebesar 8 MP dan sudah dilengkapi dengan sebuah auto fokus, dan serta lampu flash, geo-tagging, touch focus, BSI sensor, dan serta continous focus. Adapun sebuah kamera depan miliki resolusi 2 MP yang mampu mendukung proses perekaman video HD. Hanya saja kamera pada ponsel yang telah  seri ini tidak dilengkapi dengan sebuah fitur fitur untuk memperkecil pixel, jadi untuk memori internal sendiri yang telah disediakan dengan sebesar 16 GB bisa cepat penuh.
Baterai yang telah diterapkan sangat terbilang baik, yakni telah memakai sebuah baterai Lithium Ion yang telah berkapasitas sebesar 2000 mAh yang di mana telah cukup awet saat dipakai. Adapun sebuah fitur-fitur lain yang telah turun untuk melengkapi dan serta telah menjadi sebuah nilai plus bagi seri Oppo ini yang diantaranya yakni sebuah  fitur yang telah berbasis mition, dan serta sebuah fitur wifi hotspot, dan serta bluetooth, radio FM, dan serta GPS.

Harga Oppo Find Mirror R819

Spesifikasi dan Harga Oppo Find Mirror R819 – dan dari segi harga sendiri, produk ini memang cukup tinggi yaitu sekitar 2,9 – 3,2 juta, dengan harga segitu tentunya juga di lengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.