Harga Lenovo A369i beserta Review Kelebihan dan Kekurangan

Harga Lenovo A369i beserta Review Kelebihan dan Kekurangan

KabarDunia.com – Produk Lenovo A369i ialah smartphone keluaran dari Vendor Lenovo yang telah dibandrol dengan harga yang bisa di bilang super miring. Harga jual smartphone Android tersebut hanya sekitar satu juta saja. dan hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri dari produk tersebut. Dan hal seperti ini yang menjadi hal yang di buru oleh penikmat gadget, memiliki spesifikasi yang tinggi dan memiliki harga yang terjangkau.

Kelebihan Lenovo A369i
Lenovo A369i sendiri adalah merupakan sebuah smartphone android yang di mana telah dilengkapi dengan sebanyak 2 buah SIM card on. Android yang telah diusung ialah Jelly Bean v4.2 dengan serta sebuah prosesor dua core Mediatek MTK 6572 yang di mana telah memiliki kecepatan sebesar 1.3 GHz. dan jika di lihat dari segi desain maka produk tersebut memilki berat yang sangat ringan dan serta enak untuk di pegang.
Namun tetapi terlepas dari segi desain, kapasitas dari memori internal sendiri yang telah tersedia sudah cukup lumayan besar yakni sebesar  4 GB dengan tambahan sebuah memori eksternal yang di mana memori tersebut bisa diekspansi hingga sampai 32 GB.

Resolusi layarnya sendiri sebesar  480 x 800 piksel. Dan untuk  Anda yang sangat gemar sekali mengakses yang namanya internet, ponsel untuk seri tersebut sudah dapat mendukung sebuah jaringan layanan seperti 3G, dan serta wifi 802.11 b/g/n, wifi hotspot untuk dapat disambungkan dengan sebuah perangkat yang lainya.

Kekurangan Lenovo A369i
Harga Lenovo A369i beserta Reviu Kelebihan dan Kekurangan – Sebagai smartphone dual core yang memiliki harga yang murah tentu saja cukup wajar sekali jika produk Lenovo A369i ini tersebut telah mempunyai beberapa kekurangan. dan tentunya Kekurangan tersebut yang dimiliki didapati pada kamera smartphone tersebut. Kamera hanya telah tersedia adalah kamera bagian belakang dan kamera itu pun masih memakai sebuah kamera yang memiliki resolusi kamera sebesar 2 MP. Meskipun kameranya yang  sudah dilengkapi dengan sebuah  fitur auto fokus, dan serta smile detection, dan serta panorama, namun tetapi belum ada sebuah fitur lampu flash.
dan Selain itu, kapasitas dari RAMnya sendiri  yang telah digunakan juga masih terbilang kecil yakni 512 MB. Kapasitas baterainya sendiripun  hanya 1500 mAh saja. dan saya rasa dnegan kapasitas baterai tersebut bisa di gunakan dengan cukup leluasa.

Harga Lenovo A369i
Harga Lenovo A369i beserta Reviu Kelebihan dan Kekurangan – dan jika di tanya tantang harganya sendiri maka produk tersebut memang sangat memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu seharga 700 ribuan dan memang jika dilihat dari hal tersebut maka produk tersebut sangat terjangkau sekali dan serta memiliki spesifikasi yang terjamin.