Dijual Serentak, Ribuan Lenovo Vibe K5 Plus Ludes dalam Sehari!

Dijual Serentak, Ribuan Lenovo Vibe K5 Plus Ludes dalam Sehari! 2

KabarDunia.com – Program One Day Sale yang digelar Lenovo untuk varian terbaru mereka, Lenovo Vibe K5 Plus rupanya cukup sukses. Pasalnya smartphone yang diklaim memiliki kemampuan VR termurah ini terjual ludes melalui enam situs e-commerce terpercaya serta Galeri Smartfren.

Menurut informasi, Ribuan Lenovo Vibe K5 Plus habis hanya dalam waktu sehari, Kamis (16/6). Dibanderol dengan harga Rp2.249.000, wajar jika Lenovo Vibe K5 Plus diklaim sebagai salah satu smartphone VR yang memiliki harga paling terjangkau.

Lenovo Vibe K5 Plus sendiri ditawarkan dalam bentuk bundling bersama dengan kartu perdana Smartfen. dengan adanya kerjasama ini, maka para pembeli pun dapat bisa menikmati sejumlah layanan komunikasi data 4G atau lebih dikenal dengan Voice over LTE (VoLTE).

Dijual Serentak, Ribuan Lenovo Vibe K5 Plus Ludes dalam Sehari!
Lenovo Vibe K5 Plus ini sendiri mengusung layar vivid selebar 5 inci dengan dukungan Full-HD yang diklaim mampu menyajikan gambar dengan sangat detail dan vibrant. Sementara itu teknologi TheaterMax yang dibenamkan didalamnya disebut-sebut sanggup mengubah konten multimedia apa pun untuk dirubah menjadi konten yang berkemampuan VR.

Soal dapur pacu, Lenovo Vibe K5 Plus ini ditenagai oleh chipset besutan Snapdragon seri 616 dengan dukungan prosesor octa-core 1,5GHz. tak hanya itu saja, RAM 2GB serta penyimpanan internal sebesar 16GB pun menjadi nilai lebih dalam smartphone ini, terlebih lagi, Lenovo Vibe K5 Plus ini sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Smartphone yang berbalut alumunium ini pun semakin menggoda dengan hadirnya kamera belakang yang beresolusi 13MP serta dukungan LED Flash dan PDAF Rapid Focus. sedangkan untuk kamera depannya Lenovo telah membekalinya dengan kamera beresolusi 5MP.