OnePlus 3 Mulai Tebar Pesona, Inilah Skor Benchmarknya

OnePlus 3 Mulai Tebar Pesona, Inilah Skor Benchmarknya KabarDunia.com_OnePlus-3-Mulai-Tebar-Pesona-Inilah-Skor-Benchmarknya_OnePlus 3

KabarDunia.com – Tak lama lagi, OnePlus 3 bakal dirilis secara resmi, jika sebelumnya sudah sempat bocor masalah dan desainnya, pada kali ini giliran skor hasil pengujian Geekbench yang giliran bocor di internet.

Ponsel OnePlus 3 ini sendiri diinformasikan nantinya bakal dirilis dengan sejumlah macam varian. Namun, bocoran hasil pengujian dari dari benchmark Geekbench yang beredar di internet saat ini adalah yang versi dengan RAM 6GB. Tak hanya RAM 6 GB saja, pada hasil ujicoba ini pun bisa dilihat jika ponsel ini akan menggunakan sistem operasi Android versi 6.0.1 alias Marshmallow sedangkan untuk masalah chipset, Snapdragon 820 dipercayakan oleh OnePlus untuk meningkatkan kinerja dari OnePlus 3.

Dalam hasil pengujian yang sempat beredar belum lama ini, ponsel OnePlus 3 ini telah mempunyai nilai single core sebesar 2.394 dan untuk nilai multi corenya 5.635. Sedangkan itu, saat tes kedua, OnePlus 3 berhasil mencapai skor single core pada kisaran 2.277-2.400 serta 5.157-5.516 untuk multi corenya.

Pengujian ini sendiri dilakukan pada April lalu serta menunjukkan ponsel OnePlus 3 yang mendukung kapasitas RAM sama serta dengan konfigurasi SoC yang mana sudah mencapai skor single core 2.094 serta multi core 4.944.

Sebagai informasi tambahan saja, pada ponsel terbaru OnePlus 3 ini nantinya bakal mempunyai spesifikasi antara lain, lebar layar 5.5 ichi yang mana sudah berkualitas Full HD. Sedangkan itu, untuk kamera utamanya OnePlus 3 sendiri disebutkan mengusung resolusi 16MP serta 8MP untuk kamera depan yang biasa digunakan untuk selfei.

Soal daya tampung baterai pun bisa dibilang juga cukup besar, karena ponsel terbaru OnePlus ini mengusung baterai 3000 mAh serta untuk masalah memori internal sama halnya dengan ponsel flagship yang lainnya yakni berkapasitas 32GB dan 64GB. Adapun menurut rencana peluncuran dari OnePlus 3 ini sendiri akan dilakukan tanggal 14 Juni 2016 mendatang.