Asus Zenfone 3 ada Tiga Versi, Ini Perbedaan Spesifikasi dan Harganya

Asus Zenfone 3 ada Tiga Versi, Ini Perbedaan Spesifikasi dan Harganya KabarDunia.com_Asus-Zenfone-3-ada-Tiga-Versi-Ini-Perbedaan-Spesifikasi-dan-Harganya_Asus Zenfone 3

KabarDunia.com – Asus akhirnya merilis penerus smartphone andalan mereka yakni Asus Zenfone 3. Dalam sebuah gelaran Computex 2016 yang berlangsung di Taipe, Taiwan, akhirnya Asus secara resmi memperkenalkan Asus ZenFone 3. Dalam acara yang bertajuk ‘Zenvolution’ tersebut, akhirnya Asus memperkenalkan ketiga varian dari Asus ZenFone 3 yang mana antara lain adalah ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe serta yang terakhir ZenFone 3 Ultra. Lalu apa sajakah perbedaan dari ketiganya?

Spesifikasi Asus ZenFone 3 :

Bisa dibilang versi ZenFone 3 ini merupakan versi termurah dari ketiga versi yang diluncurkan pada hari ini. Soal harga, Smartphone ini pun juga dijual hanya setengah dari harga seri termahalnya, yakni kisaran Rp 3,4 jutaan. tentu angka ini sudah cukup murah jika melihat spesifikasi yang diusungnya.

Adapun Asus ZenFone 3 ini mengusung layar LCD Super IPS dengan bentang 5,5 inci, tak hanya itu saja layar ini pun juga sudah beresolusi Full HD dengan dukungan lapisan Gorilla Glass. Soal body, smartphone ini pun juga bisa dibilang cukup elegan dengan adanya kombinasi material bodinya yakni kaca dengan logam. untuk Bezelnya oun juga bisa dibilang cukup tipis dengan rasio layar bodi yang hanya 77,3 persen!

Tak hanya itu saja, Asus ZenFone 3 ini pun juga hadir dengan dukungan prosesor Octacore milik Snapdragon tipe 625, dukungan RAM 4GB, serta modem 4G LTE X9. Soal kamera juga tak diragukan lagi, kamera belakang sudah 16MP dengan tambahan teknologi laser generasi kedua serta juga dilengkapi dengan sensor fingerprint .

Spesifikasi Asus ZenFone 3 Deluxe :

Jika versi ZenFone 3 merupakan varian yang termurah, maka pada ZenFone 3 Deluxe ini justru adalah versi yang paling mahal. Hal ini tak lepas dari spesifiakasi yang diusungnya, ZenFone 3 Deluxe ini sendiri dibanderol cukup mahal dengan kisaran harga Rp 6,8 jutaan.

Asus sendiri pun juga telah menyatakan bila pada ZenFone 3 Deluxe ini merupakan smartphone berbodi full logam pertama yang ada di dunia tanpa adanya tambahan desain garis antena yang terlihat. Bodi dari smartphone ini pun juga terbuat seutuhnya dengan berbahan aluminium, serta memiliki baterai berjenis unibody yang mana anda tak bisa melepasnya.

Soal spesifikasi yang diusungya, sudah tentu tak perlu untuk diragukan lagi, Asus pun telah membekali ZenFone 3 Deluxe ini dengan sebuah layar berjenis Super AMOLED Full HD berukuran 5,7 inci.

Pada bagian dalamnya, Asus menanamkan prosesor besutan Qualcomm Snapdragon tipe 820, seperti halnya dengan yang dimiliki Samsung Galaxy S7. tak hanya itu saja Asus pun menambahkan kartu grafis dari Adreno 530 serta RAM 6GB sebagai pendukung mesinnya!

Yang lebih spesial lagi, Asus ZenFone 3 Deluxe ini sudah mengusung kamera utama beresolusi 23MP dengan dukungan sensor milik Sony IMX318, lensa dengan aperture f/2.0, OIS serta laser autofocus generasi dua. takhanya sampai disitu smartphone ini pun juga sudah support pembuatan video berkualitas 4K yang dibantu dengan dukungan teknologi PixelMaster.

Baca lanjutannya di Page 2…

Prev1 of 2Next