Acer Liquid Zest Plus, Usung Spesifikasi Ciamik dengan Harga Cantik

Acer Liquid Zest Plus, Usung Spesifikasi Ciamik dengan Harga Cantik

KabarDunia.com – Acer rupanya mulai semakin serius di industri smartphone, pada kali ini mereka pun meluncurkan seri terbaru mereka yakni Acer Liquid Zest Plus. ini pun sekaligus menjadi bukti jika vendor yang berasal dari Taiwan tersebut tak sedang bermain-main lagi untuk terjun ke industri smartphone setelah selama ini sudah cukup sukses di bidang laptop dan PC.

Menurut dari laporan yang berhasil kami terima, Acer Liquid Zest Plus ini memiliki bentang layar sebesar 5,5 inch dengan HD quality, tak hanya itu saja Acer Liquid Zest Plus ini pun kabarnya siap untuk dilepas di pasaran dengan banderol yang cukup terjangkau yakni USD 199 atau kurang lebih sekitar Rp 2,7 juta. tentu harga rilisan mereka ini jauh lebih murah jika dibandingkan saat pertama kali dipamerkan di New York saat acara Acer beberapa bulan lalu yang mana dulu sempat dibanderol seharga USD 250.

Peluncuran secara resmi Acer Liquid Zest Plus kepasaran sendiri bakal dimulai minggu depan, ketika event Computex 2016. Selain mengandalkan ukuran layar yang cukup lega, Acer pun juga memberikan nilai lebih pada Acer Liquid Zest Plus melalui kapasitas dari baterainya yang mana disebutkan telah berukuran 5.000 mAh.

Soal sektor dapur pacunya pun Acer Liquid Zest Plus sudah dilengkapi dengan chip besutan MediaTek MT6735 serta Cortex A53 quad-core 1,3 GHz, tak hanya itu saja masalah chip grafis mereka pun sudah menggunakan Mali T720, sedangkan itu untuk masalah RAM berkapasitas 2 GB, serta memori internal 16 GB. Menariknya dalam Acer Liquid Zest Plus ini sudah menggunakan sebuah sistem operasi Android terbaru, 6.0 Marshmallow.

Untuk memenuhi keinginan pasar yang menuntut kamera berkualitas, Acer pun akhirnya menyematkan sebuah kombinasi kamera utama 13 MP serta 5 MP pada kamera depan. Selain itu ada beberapa macam fitur kekinian juga yang disematkan kedalamnya seperti misalnya adalah mode quick charge, USB OTG support serta jaringan 4G LTE.

Namun sayangnya, masih belum ada kepastian apakah smartphone terbaru dari Acer ini akan masuk ke Indonesia atau tidak, mengingat ketatnya peraturan dari pemerintah mengenai smartphone 4G yang masuk ke Indonesia.