ZTE Axon 7, Smartphone Flagship Spesifikasi Gahar Harga Minimalis

ZTE Axon 7, Smartphone Flagship Spesifikasi Gahar Harga Minimalis

KabarDunia.com – salah satu vendor smartphone yang sudah lama melanglang buana di Indonesia, ZTE baru-baru ini kembali mengumumkan salah satu smartphone andalanĀ  mereka ZTE Axon 7. Sebelumnya ZTE sendiri memang diketahui sudah pernah meluncurka dua seri smartphone Axon. Namun sayangnya dari kedua model yang sudah mereka rilis tersebut tidak ada satu pun yang akhirnya masuk ke pasar gadget Indonesia.

Sejak pertama kali resmi diperkenalkan, ZTE Axon 7 ini sudah bisa langsung dipesan melalui website resmi mereka, namun sayangnya hal ini hanya berlaku untuk wilayah China dan Amerika Serikat saja, sedangkan untuk kawasan lainnya masih belum ada info selanjutnya. salah satu perwakilan ZTE Indonesia sendiri pun saat coba ditanyai masih belum tahu secara pasti apakah ZTE Axon 7 ini nantinya bakal juga dijual di Indonesia atau justru tidak masuk Indonesia seperti seri Axon sebelumnya.

Jika dilihat dari spesifikasi serta harganya, ZTE Axon 7 ini sepertinya bakal menjadi salah satu smartphone yang bakal laris di sejumlah negara. Bagaimana tidak? hanya dibanderol $500, ZTE Axon 7 ini sudah memiliki spesifikasi layaknya para smartphone flagship lainnya seperti misal milik Samsung, LG dan lainnya.

Bekerjasama dengan salah satu anak perusahaan BMW, Designworks. ZTE memodali Axon 7 dengan rancangan konstruksi full aluminium layaknya mobil-mobil mewah namun tetap tampak ramping.

Soal operating sistem pun, Axon 7 disebut-sebut sudah mengusung Android 6.0.1 Marshmallow, sedangkan itu prosesor 2.2GHz besutan Snapdragon 820 jadi mesin utama yang ada didalamnya, untuk masalah layar pun ZTE sepertinya tidak main-main dengan memodalinya dengan layar AMOLED 5,5 inci yang sudah beresolusi quad HD 2K, sedangkan pada bagian kamera, Axon 7 sudah memiliki kamera belakang 20MP serta kamera depan beresolusi 8MP.

Menurut kabar yang didapat, ZTE Axon 7 ini ada dua macam versi, dimana ada versi 64GB dengan dukungan RAM 4GB serta versi 128GB dengan dukungan RAM 6GB. tak hanya itu saja, ZTE Axon 7 ini pun juga sudah support dengan VR model terbaru yang didukung didukung oleh Google Daydream.