Keren! Game Tahu Bulat Sukses Kalahkan Clash of Clans di Play Store

Keren! Game Tahu Bulat Sukses Kalahkan Clash of Clans di Play Store 2

KabarDunia.com – Belakangan ini slogan ‘Tahu Bulat digoreng dadakan’ menjadi hits dikalangan publik, tak hanya slogannya saja, bahkan ada banyak meme ‘Tahu Bulat’ yang ikut beredar. yang terbaru adalah munculnya sebuah game terbaru dengan nama Tahu Bulat. Rupanya ketenaran dari tahu Bulat ini tidak bisa dianggap sebelah mata, hal ini pun semakin terlihat dengan terus meningkatnya popularitasnya.

Dikutip dari laman Detik, pada Kamis (26/5/2016), Game Tahu Bulat kini berada di posisi teratas dalam kategori Top Free game regional Indonesia yang ada Google Play Store. Posisi ini pun secara tak langsung juga membuat game Tahu Bulat ini menggeser Clash of Clans dari posisi pertama setelah beberapa bulan lamanya.

Game bertemakan tahu ini sendiri digarap oleh seorang developer lokal yang berasal Bandung, yakni Own Games. Tujuan developer untuk mendompleng trend pedagang tahu bulat ini dalam game rupanya membuat berkah tersendiri bagi mereka.
Keren! Game Tahu Bulat Sukses Kalahkan Clash of Clans di Play Store
Seperti halnya game pada umumnya, dalam game ini pemain diajak untuk berperan sebagai si penjual tahu yang berjualan dengan berkeliling memakai mobil bak terbuka. hasil penjualan tahu yang didapat tersebut, nantinya dapat digunakan untuk mengupgrade berbagai perlengkapan untuk berjualan, mulai dari membeli pengeras suara, sebuah tenda, plang, dan yang lainnya.

Game Tahu Bulat ini sendiri dapat anda unduh secara gratis di Play Store, tak hanya itu requirement sistem operasinya pun juga cukup mudah karena bisa digunakan di dalam Android versi 2.3 hingga versi yang terbaru. untuk masalah ukurannya pun tak terlalu besar, karena game ini hanya akan membutuhkan sekitar 12 MB saja.