Minggu Depan, Samsung Bakal Rilis Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7

Minggu Depan, Samsung Bakal Rilis Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7

KabarDunia.com – Samsung kembali bakal meramaikan pasar smartphone usai mengumumkan bakal mengenalkan Samsung Galaxy C5 dan Samsung Galaxy C7 di penghujung bulan Mei ini. Menurut kabar yang beredar, ada banyak bocoran mengenai perkenalan keluarga baru samsung galaxy kali ini. bahkan berita mengenai dirilisnya Samsung Galaxy C5 dan Samsung Galaxy C7 ini sudah menjadi topik hangat di sejumlah media China, salah satunya adalah Weibo.

Berdasarkan dari bocoran yang sebelumnya berhasil dihimpun, pada seri Samsung Galaxy C ini nantinya bakal hadir setidaknya dengan mengusung dua jenis smartphone, yakni Samsung Galaxy C5 dan Samsung Galaxy C7. Hal ini tak lepas dari gaya pemasaran Samsung belakangan ini yang dilakukan pada seri Galaxy J serta Galaxy seri A dimana samsung memang langsung merilis dua jenis smartphone sekaligus.

Menurut informasi yang beredar di sejumlah situs, Samsung Galaxy C5 sendiri nantinya akan dirilis dengan mengusung layar selebar 5.2-inch dengan kedalaman 1920 piksel serta ditemani oleh Qualcomm Snapdragon seri 617 chipset yang mana sudah berprosesor octa-core. tak hanya itu saja Samsung Galaxy C5 ini juga bakal memiliki 4 GB RAM, serta baterai 2,800mAh.

Sedangkan itu untuk seri Samsung Galaxy C7 disebut-sebut datang dengan sejumlah internal yang nyaris sama, akan tetapi pada Samsung Galaxy C7 ini memiliki layar yang jauh lebih besar yakni sekitar 5.7-inci serta dukungan baterai 3.300 mAh.

Untuk masalah sisi perangkat lunak (OS), Dalam kedua smartphone ini pun disebutkan telah hadir dengan mengusung Android 6.0.1 Marshmallow yang mana telah dikustomisasi dengan TouchWiz ala Samsung.

Seperti yang dilansir melalui Phone Arena, pada Minggu (22/5) harga dari Samsung Galaxy C5 nantinya bakal berada di sekitar 245 dolar AS (Rp 3,4 juta) sedangkan itu untk Galaxy C7 bakal dijual dengan kisaran harga 276 dolar AS (sekitar Rp 3,8 juta).