Fakta Di Balik Hari Bumi 2016 di Google Doodle dan Facebook

Fakta Di Balik Hari Bumi 2016 di Google Doodle dan Facebook

Kabardunia.com – Perayaan Hari bumi 2016 atau Earth Day 2016 yang jatuh pada hari Jumat 22 April 2016 tidak hanya di rayakan oleh beberapa organisasi atau aktifis peduli lingkungan dan beberapa kalangan saja, namun media online terbesar seperti Facebook dan Google doodle juga ikut merayakan peringatan Earth Day 2016.

Google Doodle merupakan salah satu fitur dari google yang biasanya menampilkan gambar unik sebagai logo di halaman utama situs pencarian paling populer di Indonesia maupun dunia ini .

Fakta di balik hari bumi 2016 ini merupakan pentingnya Kesadaran untuk melestarikan lingkungan hidup yang seharusnya telah ditanamkan sedini mungkin dan harus berkesinambungan atau tak lekang oleh waktu pada tiap-tiap individu masing-masing.

Merayakan Hari Bumi 2016 Bersama Google Lewat Animasi Doodle

Merayakan Hari Bumi 2016 Bersama Google Lewat Animasi Doodle

Salah satu bentuk nyata dari kepedulian kita terhadap hari bumi adalah dengan melalui penyuluhan atau pemberian informasi yang lengkap tentang pelestarian lingkungan kepada masayarakat umum apalagi jika anda adalah seorang mahasiswa atau pelajar. Bukan hanya itu, cara terbaik lainnya untuk merayakan Hari Bumi 2016 ini adalah dengan berbagai upaya antisipasi terhadap pencegahan perubahan iklim bumi yang kian hari terus memaksa kita untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan perubahannya.

Salah satu cara terbaik untuk memperingati Hari bumi adalah dengan mengubah perilaku agar tetap selalu cinta dan peduli terhadap lingkungan sekitar kita.

Selamat Hari Bumi 2016 , semoga kita termasuk orang yang bersyukur dan bisa menjaga Bumi ini dari segala macam perubahan dan kerusakan akibat ulah manusia sendiri.