Hadir dengan Fitur Modern, New MacBook Hadirkan Sensasi Baru

Hadir dengan Fitur Modern, New MacBook Hadirkan Sensasi Baru

KabarDunia.com – Akhirnya apple kembali merilis lini MacBook mereka lewat New MacBook. pada kali ini, perusahaan berlambang apel dengan gigitan tersebut merilis New MacBook dengan melakukan perubahan yang cukup drastis pada jeroannya. tak hanya itu, Apple pun juga menambahkan warna baru untuk lini MacBook mereka ini.

Pada New MacBook yang baru rilis ini, Apple kembali membenamkan layar Retina yang berukuran 12 inch. Tak hanya itu saja, Apple pun juga masih konsisten menghadirkan trackpad Force Touch serta port USB-C pada New MacBook. yang membuat MacBook seri terbaru ini mencengankan adalah bobotnya yang hanya 1 Kg saja dengan tingkat ketebalan hanya 13,1 mm!.

“New MacBook ini merupakan perangkat Mac yang tertipis serta teringan yang pernah kami buat selama ini. ” jelas Philip Schiller selaku Senior VP of Worldwide Marketing Apple.

New MacBook ini sendiri ditenagai oleh prosesor dual core generasi keenam dari Intel Core M. Dimana untuk masalah grafisnya perusahaan asal California ini menyematkan Intel HD Graphics 515 yang mereka klaim 25% jauh lebih cepat performanya dibanding versi sebelumnya. Tak hanya itu Apple juga turut membenamkan sebuah RAM berkapasitas 8 GB untuk menunjang aktivitas anda.

Saat ini Apple sendiri sudah mulai memasarkan produk terbaru mereka tersebut. New MacBook dengan dukungan prosesor Core M3 1,1 GHz, RAM sebesar 8 GB serta ruang penyimpanan sebesar 256 GB telah mereka bandrol seharga USD 1.299, sekitar Rp 17 juta.

Untuk varian prosesor Core M7 1,3 GHz, RAM sebesar 8 GB serta ruang penyimpanan sebesar 512 GB Apple membarolnya USD 1.599. Selain itu Apple juga turut menghadirkan versi MacBook Air 12 inch yang mana bakal mereka jual mulai USD 999.