Tonjolkan Fitur Kamera, Inilah Spesifikasi Oppo F1 Plus

Tonjolkan Fitur Kamera, Inilah Spesifikasi Oppo F1 Plus 2

KabarDunia.com kembali merilis smartphone terbarunya, kali ini F1 Plus dihadirkan untuk turut meramaikan flagship smartphone yang belakangan ini dilakukan oleh sejumlah vendor ternama, Setelah resmi diperkenalkan beberapa hari lalu, F1 Plus kini secara resmi sudah mulai dipasarkan di Indonesia.

Dalam sistem penjualannya, Oppo menggunakan sistem pre order untuk seri Oppo F1 Plus ini. Sesi Pre Order dari smartphone ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 7 April 2016 serta bakal segera berakhir tiga hari lagi, 14 April 2016.
Tonjolkan Fitur Kamera, Inilah Spesifikasi Oppo F1 Plus
Oppo F1 Plus sendiri hadir dengan sejumlah fitur jempolan. Seperti misalnya bagian kamera depan beresolusi 16 megapiksel. hal ini pun didukung dengan sensor 1/3 dengan besaran aperature f/2.0. Tak cuma itu saja, kamera depan smartphone ini pun juga telah dilengkapi dengan fitur screen flash serta selfie panorama.

Menariknya dalam smartphone ini juga sudah didukung dengan sejumlah fitur-fitur untuk pengoptimal dalam berselfie, seperti misalnya Beautify 4.0. untuk kamera utamanya, F1 Plus ini mengusung kamera berkekuatan 13 MP yang sudah Auto fokus dan dilengkapi dengan LED Flash.

Untuk spesifikasi yang lainnya F1 Plus memiliki layar dengan bentang seluas 5,5 inci serta Gorilla Glass 4, tak hanya itu layar smartphone ini juga sudah beresolusi Full HD.

Sementara itu, untuk sektor dapur pacunya, pada Oppo F1 Plus ini telah ditenagai dengan prosesor octa core 2.0 GHz, performanya pun semakin apik dengan adanya dukungan RAM 4 GB, Soal ruang penyimpanannya, smartphone ini sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB ditambah dengan dukungan slot MicroSD hingga 128 GB.

Tak hanya itu, Oppo F1 plus ini pun juga sudah memiliki fitur fingerprint yang mana mampu membuka smartphone hanya 0,2 detik saja!. Untuk semakin mendukung kinerjanya, Oppo pun membekali dengan sebuah baterai berdaya 2850 mAh dengan fitur VOOC Flash Charge seperti yang ada di produk-produk premium oppo pendahulunya.