Kembali Update, Clash of Clans Hadirkan The Bowler

update coc maret troops baru bowler

KabarDunia.com – Game kolosal Clash of clans (COC) kembali melakukan sebuah update major, dan kali ini adalah hadirnya pasukan anyar bernama Bowler. Troops baru ini sendiri merupakan sebuah perubahan cukup besar dalam game terlaris sepanjang tahun 2014 lalu ini. Bowler adalah pasukan dengan berbadan besar layaknya giant dengan badan berwarna biru dan membawa sebungkah batu besar. untuk membuat Bowler sendiri anda hanya membutuhkan 170 Dark Elixir dan ini akan memakai sebanyak 8 housing space di Army Camp anda.

Sama halnya seperti dengan Wizard serta Valkyrie, Bowler ini juga mempunyai tipe attack Area Splash. Dan dengan adanya kemampuan ini maka bowler dapat menyerang sebanyak dua target sekaligus, baik itu menyerang bangunan atau pun pasukan secara berbarengan. Ketika sedang posisi menyerang, Bowler ini bisa melemparkan batu besar yang sedang digotongnya tersbeut ke arah target.

Namun meskipun memiliki kemampuan yang cukup mumpuni, troops anyar ini juga memiliki sebuah kelemahan, yakni hanya bisa menyerang pasukan sesama bertipe darat saja. Jadi ketika ada serangan pasukan berbasis udara seperti misalnya Minion, Dragon, serta Lava Hound yang bakal menyerang secara langsung dari atas, si giant biru ini tidak dapat melawan serangan balasan sama sekali.

Video Bowler Saat sedang Menyerang

Video Bowler Saat sedang Bertahan