LG K5 dan K8, Duo Smartphone Baru Andalan LG Bakal Dirilis Bulan Ini

LG K5 dan K8, Duo Smartphone Baru Andalan LG Bakal Dirilis Bulan Ini 2

KabarDunia.com – Jika sebelumnya LG telah meluncurkan seri K10 dan K7 pada awal tahun 2016 yang lalu, Kali ini LG bersiap meluncurkan dua amunisi terbaru mereka yakni LG K5 dan LG K8.

Kedua ponsel terbaru LG kali ini pun bakal menyasar kelas entry dan bakal dilempar ke pasaran mulai bulan ini. Sementara itu untuk area penjualan kedua smartphone anyar ini sendiri disebutkan bakal mencakup wilayah Asia, Afrika, dan Timur Tengah untuk seri LG K8, serta Eropa dan Amerika Selatan untuk seri LG K5.

Dari kedua smartphone itu sendiri, Seri LG K8 disebutkan bakal lebih mewah spesifikasinya dibandingkan seri K5, khususnya pada bagian kamera, memori RAM, serta layarnya. Dimana K8 sendiri bakal hadir dengan mengusung desain premium dengan layar selebar 5 inci yang dengan resolusi HD. untuk RAM pada smartphone ini pun juga sudah 1,5 GB. hal ini pun ditambah dengan kamera dual 8MP serta 5MP untuk bagian depannya.

Seri K8 pun juga telah berjalan dengan menggunakan OS Android Marshmallow. Dengan sokongan teknologi NFC, 4G LTE, serta baterai sebesar 2125mAh. Di sisi lain, seri K5 hanya bakal dibekali dengan sebuah layar selebar 5 inci saja, RAM 1GB, serta kamera beresolusi 5MP dan 2MP. Tak ada fitur NFC, baterai yang hanya berukuran 1900mAh, serta OS Android yang masih Lollipop. Sisanya, kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup identik, misalnya saja prosesor Quadcore 1,3 GHz serta memori internal sebesar 8GB.

Namun sayangnya, saat ini harga dari kedua seri smartphone ini sendiri masih belum ada kejelasan. Namun satu hal yang pasti, baik seri K5 maupun K8 bakal menjadi andalan baru LG untuk bersaing di kelas entry.