Wow, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Usung Layar Melengkung seperti Samsung

Wow, Xiaomi Mi Note 2 Bakal Usung Layar Melengkung seperti Samsung

KabarDunia.com – Sebuah kabar terbaru yang beredar menyebutkan Xiaomi Mi Note 2 bakal segera hadir dengan mengusung layar lengkung. Menurut kabar yang beredar pula, Samsung telah menjual teknologi layar Super AMOLED mereka dengan fitur dual-curved mereka kepada sejumlah provider smartphone yang berasal dari negeri tirai bambu tersebut.

Dilansir dari Vr-zone, pada Minggu (13/3/2016), tidak butuh waktu lama seusai kabar ini beredar, pihak Vivo pun mengumumkan bahwa smartphone terbaru mereka Xplay 5 bakal mengusung layar dual-curved Suped AMOLED Quad HD layar 5,43 inci. bahkan tak sampai disitu saja pihak Vr-zone pun juga menduga bahwa Mi Note 2 bakal mengusung sebuah model layar yang hampir serupa untuk Xiaomi Mi Note 2 mereka.

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Mi Note 2 juga bakal dibekali dengan sebuah layar yang sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan milik Vivo Xplay 5. untuk perangkat Xiaomi Mi Note 2 ini kabarnya bakal hadir dengan mengusung layar berukuran 5,7 inci.

Tak hanya sampai disitu saja, untuk masalah spesifikasi pun juga mulai beredar, seperti misalnya didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta RAM 4GB. Namun hingga kini masih belum ada bocoran lebih lanjut mengenai berapa banderol yang dipasang untuk perangkat terbaru dari Xiaomi tersebut.