Incar Fotografi, Huawei P9 Bakal Usung Dual Lensa Besutan Leica

Incar Fotografi, Huawei P9 Bakal Usung Dual Lensa Besutan Leica KabarDunia.com_Incar-Fotografi-Huawei-P9-Bakal-Usung-Dual-Lensa-Besutan-Leica_Huawei p9

KabarDunia.com – Huawei P9 disebut-sebut bakal mulai dirilis pada awal bulan April mendatang, berbagai macam bocoran mulai dari harga, bentuk dan spesifikasi pun mulai beredar, dan salah satunya adalah dari segi kamera. sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa smartphone Huawei P9 bakal mengusung lensa kamera besutan Leica.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Pocket-Lint, pada Senin (14/3/2016), Huawei P9 bakal mengusung dua kamera pada bagian punggungnya. Kamera-kamera tersebut pun kabarnya telah memiliki sensor sebesar 12 MP dan ada kemungkinan membuat smartphone tersebut menjadi sebuah perangkat fotografi.

Hadirnya dual kamera itu sendiri pun bertujuan agar bisa mengatur sebuah titik fokus foto yang mana bisa anda pindah-pindah seusai foto diambil. P9 ini sendiri merupakan sebuah smartphone pertama yang mana merupakan hasil kolaborasi antara Leica dengan pihak Huawei.

Dan sebagai informasi tambahan, pada Huawei P9 ini juga bakal mengusung sejumlah spesifikasi andalan lainnya seperti misalnya prosesor besutan Kirin 950, RAM 3 GB serta storage 32GB. Sedangkan untuk layarnya berukuran 5,2 inci dengan dukungan resolusi Full HD, untuk baterainya sudah dibekali dengan kapasitas 3.900 mAh.