Apa Tipe Tablet Samsung Android Terbaru 2014?

Apa Tipe Tablet Samsung Android Terbaru 2014

KabarDunia.com Tablet saat ini menjadi salah satu gadget yang sangat laris dipasaran. Bagi kebanyakan orang, penggunaan tablet lebih pada unsur gaya serta kesan masyarakat akan pengguna tablet yang modern. Akan tetapi penggunaan tablet juga mampu memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan berbagai kegiatan komunikasi dengan orang lain. Sebagai vendor ternama, samsung tidak ingin ketinggalan dalam memberikan produk gadget terbaru termasuk tablet. Dengan menggunakan OS android, salah satu tablet Samsung android terbaru yang dikeluarkan pada tahun 2014 adalah tablet dengan tipe galaxy tab S 10.5 LTE.

Samsung galaxy tab s 10.5 LTE dibekali dengan layar 10.5 inchi dengan konektifitas jaringan mencapai 4G (LTE). Tablet android terbaru dari Samsung ini didesain dengan layar yang cukup lebar dengan resolusi 1600 x 2560 pixels untuk memanjakan tampilan anda ketika menggunakannya. Samsung android terbaru didesain dengan elegan dengan dimensi body tablet 247.3 x 177.3 x 6.6 mm dengan berat 467 gram sangat cocok dan mempunyai berat yang pas untuk dibawa menemani anda kemanapun anda pergi.

Didukung dengan sistem operasi android v.4.4.2 (KitKat) dengan pemasangan prosessor Quad core berkecepatan 2,3 Ghz Krait 400 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang dikolaborasikan dengan RAM 3 GB mampu memberikan performa kinerja tablet Samsung android terbaru yang maksimal dan memanjakan anda dengan program yang canggih. Diperkaya dengan dua kamera yang dapat anda gunakan semaksimal mungkin. Karena utama 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels serta kamera second 2.1 MP mampu memanjakan anda dengan hasil visual yang jernih, bersih dan tajam baik untuk foto ataupun video.

Samsung android terbaru ini menyediakan memori internal 8 GB serta memory ekternal 16/32 GB dengan eksternal storage yang dilengkapi dengan slot micro sd pada spesifikasi tablet android terbaru Samsung ini mampu menampung data hingga 128 GB sangat besar untuk sebagai media penyimpanan untuk menyimpan berbagai data yang ingin anda simpan ataupun untuk menambahkan berbagai aplikasi tambahan tanpa merasa khawatir memori yang akan kurang mencukupi.