Nyesel kalau gak punya Nokia Lumia 710

Nyesel kalau gak punya Nokia Lumia 710

KabarDunia.comNokia sebagai perusahaan elektronik besar sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Terkenal dengan daya tahan yang kuat serta daya jual ulang yang tinggi mampu menarik hati masyarakat untuk membelinya. Dengan terus mengembangkan kualitas produk yang diproduksi, nokia kembali mengeluarkan ponsel baru dengan segudang fitur yang memuaskan yakni Nokia Lumia 710. Nokia seri Lumia 710 ini dirilis dengan mengusung sistem operasi windows phone 7.5. ada banyak keunggulan dari smartphone ini yang akan membuat anda berkeinginan untuk membelinya, diantara alasan yang paling kuat adalah:

  1. Spesifikasi yang mumpuni. Nokia Lumia 710 diproduksi dengan ukuran yang kecil 119 x 62,4 cm yang dilapisi dengan anti gores corning gorilla glass sehingga selain mudah untuk dibawa juga memberikan perlindungan terhadap goresan yang mampu mengurangi keindahan layarnya. Dilengkapi dengan kapasitas kamera 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels yang dilengkapi dengan autofocus dan lampu LED flasf Nokia Limia seri 710 ini mampu memberikan hasil gambar yang bersih, tajam dan focus. Selain itu kamera ini juga mampu melakukan perekaman video HD sampai pada tingkat 720p@30fps. Mampu memanjakan anda dengan akses wifi yang cepat karena dilengkapi dengan fitur wifi. Selain itu ponsel lumia 710 keluaran nokia ini mampu menemani anda dalam keadaan apapun karena dilengkapi dengan fitur FM radio untuk akses siaran radio di sekitar anda.
  2. Harga yang terjangkau

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Nokia Lumia 710, smartphone ini hanya dibandrol dengan harga di bawah dua juta yakni sekitar RP. 1.700.000 saja. Harga yang murah dan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan menengah bawah sampai dengan menengah ke atas.

Itulah alasan kenapa Nokia Lumia 710 wajib dimiliki sebagai smartphone pilihan anda. dengan memperhatikan setiap detail yang ada, ponsel ini mampu mendukung setiap kegiatan anda dengan ketahanan yang tidak diragukan lagi. Selain itu apabila anda berniat untuk menjual ponsel ini karena kebutuhan yang lain, ponsel ini masih memberikan harga jual yang tinggi.