Review Samsung Galaxy K Zoom

Review Samsung Galaxy K Zoom

KabarDunia.comSamsung sebagai salah satu vendor gadget ternama dan besar di Indonesia selalu memberikan produk-produk keluaran terbaru yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Setiap produk yang dikeluarkan mempunyai spesifikasi serta keunggulan masing-masing. Harga yang ditawarkanpun beragam, mampu dijangkau oleh berbagai kalangan serta sesuai dengan kualitas yang diberikan. HP Samsung terbaru yang dikeluarkan oleh vendor Samsung pada tahun 2014 mempunyai banyak tipe dengan spesifikasi berbeda yang semakin dikembangkan selaras dengan perkembangan teknologi.

HP Samsung terbaru yang dikeluarkan pada tahun 2014 oleh perusahaan asal negeri ginseng ini adalah HP dengan tipe K Zoom. HP terbaru yang dirilis oleh Samsung ini didukung dengan daya pacu yang sudah terbukti ampuh, prosessor Quad core dengan chipset Exynos 5260 berkecepatan 1.3 Ghz mampu memberikan performa yang maksimal pada saat menggunakannya. Dilengkapi dengan kapasitas memori internal 8 GB serta memory eksternal 64 GB, sangat besar untuk mendukung segala aktifitas serta media penyimpanan anda.

Keunggulan yang diusung oleh HP Samsung terbaru ini adalah mampu memberikan kualitas yang memuaskan baik secara visual maupun audio untuk memanjakan segala kegiatan anda. dilengkapi dengan kamera utama 20 MP dengan desain kamera 4.8 inchi super amoled 720 tampilan mampu memberikan kualitas gambar yang jernih, bersih dan tajam. Selain itu, kamera ini mampu merekam video sampai pada tingkat 1080p@60fps yang dilengkapi dengan optical stabilization untuk memberikan hasil video yang tidak akan didapatkan pada smartphone lain

Mempunyai layar yang jernih serta didukung dengan baterai berkapasitas 2430 mAh yang tahan lama hingga 14 jam HP keluaran terbaru dari Samsung ini mampu menjadi teman anda untuk perjalanan jauh sekalipun. Mempunyai fitur yang beragam dan terbaru menjadikan anda tidak akan kesepian ketika dalam keadaan sendiri sekalipun. HP Samsung terbaru yang dilansir belum ditemukan kekurangan di dalamnya ini dapat anda beli dengan harga yang cukup mahal. Akan tetapi harga yang mahal tersebut menjadi sebanding dengan apa yang telah diberikan oleh HP ini baik dari segi spesifikasi hardware, fitur serta aplikasi.