Infinix Zero 3, Smartphone Canggih dengan RAM 3GB dan Kamera 20,7MP

Infinix Zero 3, Smartphone Canggih dengan RAM 3GB dan Kamera 20,7MP

KabarDunia.com – Belakangan ini pasar gadget seolah semakin semarak dengan hadirnya berbagai macam merk baru dengan harga bersaing, Infinix Zero 3 adalah salah satunya. Infinix sendiri merupakan salah satu produsen asal negeri tirai bambu yang mengusung konsep penjualan dan market mirip dengan Xiaomi yang terlebih dahulu terjun meramaikan pasar gadget internasional. namun meskipun mereka sama-sama menyasar pasar gadget low end. bukan berarti kualitas barang yang mereka jual juga kelas bawah, hal ini terlihat jelas dalam jeroan Infinix Zero 3 yang mengusung banyak fitur layaknya ponsel kelas atas.

Ketika coba dibedah lebih dalam, pada smartphone Infinix Zero 3 ini ada salah satu fitur yang bisa dibilang cukup mencolok, yakni sebuah kamera yang telah bersensor 20,7 MP dimana mereka sendiri telah menggunakan sensor IMX230 buatan dari Sony yang selama ini sudah cukup lama lalu lalang dalam dunia fotografi. Selain sensor yang mumpuni, pada Zero 3 ini juga ada fitur pendukung PDAF. yang mana dengan adanya fitur ini memungkinkan smartphone Zero 3 untuk menjepret sebuah objek hanya dalam kurun waktu 0,1 detik saja!.

Sementara itu pada bagian dalam lainnya, prosesornya sendiri telah menggunakan prosesor Helio X10 yang mana telah berteknologi octa core. Hal ini semakin didiukung dengan adanya kapasitas RAM yang mencapai 3 GB. Dengan adanya kombinasi keduanya tersebut maka jangan heran jika smartphone Zero 3 ini mampu mencetak 58.416 poin versi antutu.