Xiaomi Mi 5, Fitur Lebih Bagus Harga ‘Hanya’ Setengah Samsung S7

Xiaomi Mi 5, Fitur Lebih Bagus Harga 'Hanya' Setengah Samsung S7

KabarDunia.com – Sore tadi Hugo Barra selaku  Wakil Presiden Xiaomi Internasional, secara resmi memperkenalkan Xiaomi Mi 5, ini merupakan flagship terbaru dari ponsel yang berbasis di China ini. Peluncuran Xiaomi Mi 5 ini tentu membuat para fans setia Xiaomi bahagia.

Pasalnya dalam Xiaomi Mi 5 ini, ada sejumlah fitur andalan yang ditanamkan, seperti misalnya prosesor dari Snapdragon 820, dukungan kamera tercanggih xiami beresolusi 16MP, hingga kemampuan 4G LTE yang menembus ‘600Mbps’. Bahkan, berdasarkan dari hasil tes performa AnTuTu saja, nilai yang diperoleh Mi 5 bisa mengalahkan LG G5 dan Samsung Galaxy S7!.

Melihat banyaknya fitur andalan tersebut terlebih bisa mengalahkan ponsel terbaru samsung galaxy S7 yang dipatok mulai 8 Jutaan, sudah sewajarnya Xiaomi Mi 5 dibandrol lebih mahal, tapi ternyata pernyataan Hugo Barra membuat penggila gadget makin tak sabar memilikinya lagi karena ponsel terbaru Xiaomi ini dijual hanya ‘setengah’ harga dibanding harga termurah samsung galaxy S7 atau lebih tepatnya sekitar Rp 4,1 juta untuk bisa menebus Varian Xiaomi Mi 5 yang mengusung RAM 3GB serta memori internal sebesar 32GB.
harga dan spesifikasi xiaomi mi 5
Sedangkan untuk Mi 5 versi ‘High’ dengan mengusung RAM 3GB serta memori internal mencapai 64GB hanya dibanderol USD 352 atau sekitar Rp 4,7 juta saja!. Kedua varian ini sendiri sudah memiliki rangka dari logam yang telah dikombinasikan dengan apik dengan kaca Gorilla Glass 4.

Sedangkan untuk versi Mi 5 Exclusive alias yang paling mahal bakal dilepas dengan mahar  USD 413 atau sekitar Rp 5,5 juta. Lebih lanjutnya, Xiaomi bakal mulai menjual smartphone Mi 5 mulai tanggal 1 Maret untuk kawasan China, pre-ordernya sendiri sudah dapat anda lakukan mulai hari ini. Untuk masalah warna, Ketiga varian dari Mi 5 ini ada 3 pilihan warna yang bisa dipilih, yakni warna putih, emas, serta hitam.