Inilah Spesifikasi Andromax R2 dan Andromax E2, Senjata Baru Smartfren

Inilah Spesifikasi Andromax R2 dan Andromax E2, Senjata Baru Smartfren 2
KabarDunia.com – Seiring berjalannya waktu layanan LTE kini mulai dibutuhkan, menjawab kebutuhan itu Smartfren merilis andromax R2 dan Andromax E2 sebagai dua ponsel baru mereka. kedua ponsel baru besutan smartfren ini pun diharapkan dapat menjadi pilihan lain para pengguna setia Smartfren 4G LTE Advanced.

Baik Andromax R2 maupun Andromax E2 sendiri telah didukung dengan sejumlah fitur yang bisa membuat panggilan telepon serta video anda menjadi stabil, jernih, namun tetap hemat baterai.

Andromax R2 sendiri hadir dengan mengusung desain stylish yang dilengkapi sentuhan metal frame yang mana cukup nyaman saat digenggam. Soal dapur pacunya pun telah dilengkapi dengan sebuah prosesor Snapdragon berkode 415 octa-core serta dukungan RAM 2GB.

Ponsel ini pun juga memiliki memori internal yang cukup luas (16GB) hal ini pun bisa semakin lega dengan dukungan memori tambahan yang mencapai 32GB. Soal performa kamera, ponsel yang berlayar 5 inci ini pun juga tak perlu diragukan lagi karena telah dibekali dengan kamera beresolusi 13MP yang mana juga dipersenjatai dengan Dual LED Flash serta fitur remote gesture.

Adapun untuk seri satunya Andromax E2 memiliki layar lebih kecil yakni 4,5 inci, namun sudah mendukung dual SIM card yakni Smartfren dan GSM. masalah dapur pacunya pun sudah dimodali dengan prosesor Snapdragon 212 quadcore serta RAM 1GB, dan untuk baterainya sendiri sudah cukup bisa dihandalkan dengan kapasitas 2000 mAh.

Soal masalah harga, kedua ponsel anyar smartfren ini pun cukup terjangkau. karena ponsel Andromax R2 hanya dibanderol seharga Rp 1.699.000 saja, sedangkan untuk Andromax E2 bisa ditebus dengan harga Rp 899.000.

“Kedua Andromax ini pun sudah didukung VoLTE dengan harga yang murah, terjangkau” ungkap Sukaca Purwokardjono, Kepala Divisi Smartphone Smartfren.

Secara spesifikasi pun kedua ponsel ini bisa dibilang masih tergolong kelas menengah, dimana seri R2 dijual sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan E2 .

“Dengan harga terjangkau, Andromax R2 pun juga sudah support dengan OTG. Jadi anda bisa memindahkan data dengan mudah dari dan ke flashdisk,” lanjutnya.

Andromax R2 dan Andromax E2 sendiri sudah mulai bisa anda dapatkan melalui gerai-gerai resmi Smartfren. Namun untuk penjualan melalui toko ponsel yang non gerai, baru akan dimulai pada pekan depan.