Game Clash Royale Versi 1.1.1 Akhirnya Rilis Untuk Android di PlayStore

Game Clash Royale Versi 1.1.1 Akhirnya Rilis Untuk Android di PlayStore

KabarDunia.comPerusahaan game asal Finlandia, SupperCell kembali merilis game terbaru mereka yang sudah di tunggu-tunggu oleh pecintanya. Game Clash Royale Android akhirnya rilis di PlayStore dan sudah bisa di download di smartphone Android.

Game Clash Royale dari SupperCell sebenarnya sudah lama dirilis namun versi Clash Royale APK atau Clash Royale Android akhirnya resmi di playstore. SupperCell sebenarnya merilis game Clash Royale pada versi IOS untuk beberapa negara seperti Hongkong, Swedia, Kanada, Denmark, Islandia, Selandia Baru dan Australia.

 Sebelumnya Pihak Supercell mengumumkan bahwa Game terbarunya Clash Royale akan dirilis secara global termasuk Indonesia untuk versi Android pada bulan maret 2016, Namun hari ini (17/02/2015) Game Clash Royale sudah tersedia di Playstore untuk android.

Antusiasme para pecinta game besutan SuperCell untuk segera memainkan game yang sudah mereka tunggu-tunggu untuk versi Android nya itu. Beberapa orang yang tidak sabar ingin memainkan game ini sebenarnya sudah bisa dari dulu dengan cara membuat Apple ID baru dengan menggunakan Negara yang sudah di dukung oleh game Clash Royale seperti Australia atau Hongkong.

Game Clash Royale sebenarnya tidak beda jauh dengan karakter yang ada dalam game Clash Of Clans atau COC yang telah lama sukses dalam dunia game mobile. Hanya saja terletak perbedaan pada beberapa karakter tambahan seperti Knights, Princess dan Baby Dragons. Sedangkan dalam segi permainan hampir mirip bahkan sama seperti bisa membuat Clan untuk membangung strategi bersama.

Game Clash Royale Versi 1.1.1 Akhirnya Rilis Untuk Android Di Indonesia

Sedangkan perbedaan lain antara game Clash Of Clans atau COC dengan Clash Royale adalah terletak pada strategi penyerangannya dimana kita harus mempertahankan benteng kita dan secara live bisa menghancurkan Benteng lawan.

Game Clash Royale membutuhkan Sistem Operasi minimal Android 4.0.3 atau lebih tinggi, Ukuran 83 megabyte.

Bagi anda yang ingi langsung mencoba dan memainkannya bisa buka Google Playstore