Update Major, Clash of Clans (CoC) Bakal Kenalkan Troop Baru

Update Major, Clash of Clans (CoC) Bakal Kenalkan Troop Baru

KabarDunia.com – Seperti biasa Supercell kembali merahasiakan mengenai update fitur terbaru game kolosal terbaik mereka, Clash of Clans (CoC). namun sebuah berita yang berkembang diantara para penggemar setia serta beberapa situs leaked tentang Clash of Clans (CoC) santer menyebutkan bahwa pada kali ini bakal ada update major berupa hadirnya sejumlah fitur dan troop terbaru.

Seperti yang dikutip dari laman resmi Facebook Clash of Clans (CoC), pada Kamis (11/2/2016), disana terungkap bahwa Clash of Clans (CoC) bakal segera melakukan update dan menghadirkan troop serta fitur baru.

Beredarnya informasi mengenai troop baru ini sendiri sebenarnya sudah mulai bocor sejak bulan November 2015 lalu. Dalam situs resmi, Supercell bahkan sempat memamerkan tampilan terbaru Dark Barracks, namun sayangnnya tak lama kemudian informasi tersebut langsung dihapus.

Pada akhir bulan Januari kemarin pun juga sempat beredar mengenai hadirnya troop baru. Bahkan salah seorang YouTuber terkenal, @TheAlvaro845, sampai mengonfirmasi bahwa saat itu Supercell bakal segera memperkenalkan ‘bintang baru’ mereka.

Ada banyak yang berspekulasi bahwa pada kali ini troop baru yang bakal hadir di Clash of Clans (CoC) tersebut tak lain adalah Musketeer (karakter yang ada dalam game Clash Royale). Namun sayangnya hal ini pun langsung dibantah oleh akun bernama Anoushka yang tak lain seorang staf Supercell.

Sekadar informasi tambahan, Clash Royale sendiri bakal mulai dirilis secara global pada bulan Maret yang akan datang, hal ini pun diduga bakal bersamaan dengan update major Clash of Clans (CoC) berikutnya.