Oppo F1 Spesifikasi Tinggi Daya Baterai Kecil

Oppo F1 Spesifikasi Tinggi Daya Baterai Kecil

KabarDunia.comSpesifikasi hp memang patut diacungi jempol, memiliki kelebihan dari segi desain dan kualitas kameranya yang sangat mantap. Baru-baru ini meluncurkan seri terbaru dari koleksinya yaitu Oppo F1 yang masih sedang menjadi trend hari ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo F1 ini bisa dibilang kelas menengah kebawah, Fitur utama dari Oppo F1 ini terletak pada segi kameranya yang sangat cocok untuk anda yang suka selfie, karena Oppo F1 ini menggunakan kamera depa 8 MP dengan diafragma atau bukaan lensa f/2.0 dengan begitu anda akan mendapatkan kualitas gambar terbaik yang pernah anda punya dengan kamera Smartphone.

Oppo F1 ini merupakan keluaran terbaru dari vendor Oppo dengan kategori F Series yang keluar setelah sukses dengan kategori R Series. Pada F Series ini Oppo lebih mengutamakan dari segi kualitas kamera smartphonenya.

Kelebihan dan kekurangan Oppo F1 ini ada beberapa point yang bisa kita simpulkan yang pertama kelebihan Oppo F1 kita lihat dari segi Kamera belakang dengan Resolusi 13 MP dengan Fast Auto Focus, diafragma f/2.2 yang dilengkapi dengan flash, kemudian pada sisi depan kamera Oppo F1 mengusung resolusi 8 MP dengan diafragma f/2.2 untuk mendapatkan gambar yang sempurna.

Sedangkan pada segi ukuran Oppo F1 memiliki dimensi 143,5 x 71 x 7,25 milimeter dengan bobot antara 134 gram. Layar 5 inci pada Oppo F1 ini telah dilindungi atau diproteksi oleh teknologi pelindung layar terbaru yaitu Corning Gorilla Glass 4. Sedangkan dari segi perlindungan lainnya anda akan puas dengan Oppo F1 ini karena denga menggunakan Full Material Aluminium unibody yang sangat elegan di tangan anda dengan variasi warna antara Gold, dan Rose Gold.

Pada dalamannya, Oppo F1 telah menggunakan sistem operasi Color OS 2.1 yang telah berbasis pada Android 5.1 terbaru. Dengan Prosessor Snapdragon 616 Octa Core dengan kecepatan1.5 GHz, Andreno 405 dan RAM 3 GB, Internal Memory 16 GB akan membuat tampilan dan User Interface dari Oppo F1 ini akan sangat terasa Smooth dan sangat responsif sehingga sangat nyaman di gunakan tampa masalah.

Kekurangan Oppo F1 ini pada segi Baterai nya yang hanya berkapasitas 2400 mAH, dengan dukungan dua sim card yang sudah support jaringan 4G, yang akan sangat menguras baterai dan konsumsi daya.

Harga Oppo F1 di Indonesia sendiri telah bisa kita pre-order mulai tanggal 3-8 Februari 2016 dengan harga Rp 3.5 juta pada situs jual beli Online Blibli.com.