Sebut Orang Kere Jangan Main Ke Mall, Lippo Mall Puri Dihujat Netizen

Sebut Orang Kere Jangan Main Ke Mall, Lippo Mall Puri Dihujat Netizen

KabarDunia.com – Nama Lippo Mall Puri tiba-tiba saja menjadi bahan pembicaraan netizen yang ada, Twitter. Hal ini tak lepas, akun twitter mereka @LippoMallPuri dianggap telah melakukan pelecehan terhadap konsumen.

Kejadian kontroversi ini sendiri bermula saat salah seorang netizen yang bernama Febby Ulfa Safila mentweet dan me-mention pihak mall masalah prosedur tarif flat parkir yang ada di mall tersebut. Ia pun mengeluhkan bahwa parkir di Lippo Mall tersebut sangat rumit.

“Parkirannya ribet ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!,” tweet Febby di akun @safilafeby. “@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak,” balas oleh akun @LippoMallPuri.

Karena postingan balasan itu lah, netizen pun langsung bereaksi dan mengecam sikap Lippo Malldan membuat tagar #KamiKereLippoMall,bahkan mereka pun berencana untuk memboikot mall tersebut.

“Mending jalan ke pasar mencos byar ke abng parkir lebih berkah sepertinya.. #KamiKereLippoMall,” tulis oleh seorang netizen. “Mending belanja di warung biasa dan yang terpenting bisa ngopi item featuring rokok 🙂 #KamiKereLippoMall,” tweet netizen yang lain. “BOIKOT ! Ini udah keterlaluan ,, #KamiKereLippoMall,” protes netizen lainnya.

Banyaknya kritikan yang mengalir, akhirnya akun Lippo Mall Puri pun langsung meminta maaf atas kejadian itu. Pihaknya pun menyebutkan bahwa tweet yang kontroversial tersebut bukanlah tanggapan dari admin Lippo Mall.

Sebut Orang Kere Jangan Main Ke Mall, Lippo Mall Puri Dihujat Netizen 2