Lenovo K5 Note Akan Jadi Pesaing Redmi 3 dan Redmi Note 3

Lenovo K5 Note pesaing Xioami Redmi 3 dan redmi Note 3

KabarDunia.comsetelah beberapa waktu yang lalu vendor mobile yang namanya juga meroket dipasaran ini, Lenovo kembali menghadirkan varian terbaru dari seri Lenovo K Note nya. Lenovo K5 Note merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu Lenovo K4 Note. Tidak tanggung-tanggung pada seri ini Lenovo menggunakan Prosesor terbaru dari Meditek Helio P10 dengan 64bit Octa Core dan GPU Mali-T860 yang terbaru.

Pada segi layar, Lenovo K5 Note mengusung ukuran 5,5 inch dengan resolusi full HD. Dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Sedangkan pada segi Baterai, Lenovo K5 Note menggunakan kapasitas 3.500 mAh dengan fitur fast charging atau pengisian cepatnya.

Lenovo K5 Note menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP pada bagian belakan dan 8 MP pada bagian depan untuk keperluan video call atau pun selfie. Sementara untuk sistem operasinya, K5 note ini masih menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan vitur Vibe UI kebanggaan lenovo.

K5 Note ini memiliki ketebalan hanya 8.49 mm, dan ukuran 152 x 75,7. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LtE pada kedua sim nya. Selain itu Lenovo K5 Note juga menggunakan fitur sensor sidik jari pada bagian belakangnya untuk keperluan membuka kunci layar dengan mudah maupun autentikasi pembayaran online dan lain-lain. Pada bagian suara sudah mendukung efek suara Dolby Athmos dengan menggunakan speaker 1.5W.

Lenovo K5 Note menurut halaman resminya akan di pasarkan dengan harga sekitar $ 167 atau Rp. 2,3 jutaan di negara asalnya. Nantinya smartphone dari lenovo ini akan di jual dengan model flash sale atau penjualan cepat.

Sementara Vendor sebelah juga cepat-cepatan mengeluarkan produk baru mereka, Xiaomi misalnya. Xiaomi baru-baru ini juga mengeluarkan perangkat mobile terbaru mereka untuk menghadapi persaingan dan memenuhi kebutuhan pasar.

Xiaomi mengeluarkan dua seri perangkat mobilenya yaitu Xiaomi Redmi 3 dan Xiaomi Redmi Note 3 yang akan siap menjadi pesaing dari Lenovo K5 Note ini. Kalau kita lihat dari segi Spesifikasi memang tidak berbeda jauh antara Lenovo K5 Note, Redmi 3 maupun Redmi Note 3.

Baca ini :  Xiaomi Redmi 3 dan Redmi Note 3 Masuk Indonesia Dalam Waktu Dekat