Sony Xperia Z3, HP Sony Terbaru Yang Cocok Untuk Berselfie

Sony Xperia Z3, HP Sony Terbaru Yang Cocok Untuk Berselfie

KabarDunia.comSelfie saat ini menjadi trend mode gaya di kalangan masyarakat. Dengan gaya yang menampakkan pada kelebihan diri sendiri ini selalu memberikan kesan tersendiri bagi orang lain yang melihatnya. Hobi selfie ini sudah sangat menjamur terutama di kalangan remaja yang masih labil. Untuk memenuhi kebutuhan akan hasil gambar yang bagus, Sony mengeluarkan produk terbarunya yakni Sony Xperia Z3. HP Sony terbaru yang digadang-gadang akan menjadi produk unggulan Sony ini tampil dengan desain yang lebih trendi dan ramping dengan ketebalan hanya 7 mm sehingga mudah untuk dibawa berpergian.

Selain desain yang ramping dan trendi, HP Sony terbaru ini didukung dengan kinerja prosessor Quad core clock-speed 2,3 Ghz dengan chipset snapdragon 801 memberikan performa yang mumpuni dibandingkan dengan ponsel lainnya, kinerja yang semakin maksimal dan garang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB. Untuk mendukung hobbi selfie anda, HP terbaru dari Sony ini dilengkapi dengan kamera 20 MP dengan display layar mencapai 1080 pixels mampu memberikan hasil gambar yang sempurna.

Seperti smartphone dan gadget sony lainnya, HP Sony terbaru ini didesain dengan sistem ketahanan yang lebih baik. Membawa fitur tahan air dan tahan debu yang lebih baik membuat HP ini mampu digunakan untuk mengabadikan setiap momen penting anda dimanapun dalam situasi seperti apapun. Fitur koneksi yang lengkap dengan konektifitas 4G LTE mampu memberikan kelancaran bagi anda ketika berselancar menjelajahi internet. Dengan spesifikasi yang tinggi, HP Sony seri terbaru ini mampu memberikan kualitas aplikasi multimedia yang lebih unggul dibandingkan dengan seri sebelumnya dari Sony.

Direncanakan akan dirilis pada bulan September 2014, Sony Xperia Z3 ini dibandrol dengan harga pada kisaran 8-9jutaan. HP sony terbaru yang cukup mahal ini belum diketahui secara pasti kekurangan pada segi fitur, aplikasi maupun spesifikasinya. Akan tetapi penggunaan dapur pacunya diperkirakan masih sama dengan seri sebelumnya. Dengan dapur pacu yang masih sama, harga 8-9juta yang diberikan menjadi terlalu mahal untuk ditawarkan dipasaran. Akan tetapi akan menjadi sangat sepadan apabila dibandingkan dengan spesifikasi yang tinggi dengan fitur yang beragam