Horee! Akhirnya WhatsApp Gratiskan Layanannya Selamanya

Horee! Akhirnya WhatsApp Gratiskan Layanannya Selamanya KabarDunia.com_Horee-Akhirnya-WhatsApp-Gratiskan-Layanannya-Selamanya_whatsapp

KabarDunia.com – Selama ini WhatsApp menjadi salah satu messenger yang paling sering digunakan oleh para pemakai smartphone, hal ini tak lepas karena kemmapuan WhatsApp berjalan disejumlah sistem operasi. bahkan menurut dari statistik pengguna, total ada 1 juta orang yang menggunakan WhatsApp di ponselnya. Namun meskipun selama ini lumayan banyak yang menggunakannya, WhatsApp memiliki satu hal yang membuat banyak penggunanya berhenti menggunakan lagi, yakni biaya tahunan. seperti yang kita ketahui selama ini WhatsApp hanyalah gratis pada tahun pertama saja dan pada tahun kedua diwajibkan membayar sebanyak $1 per tahun. setelah lewat satu tahun.

Namun sebuah langkah baru dan menyenangkan akhirnya diambil oleh sang pendiri sekaligus CEO aplikasi berwarna hijau ini yakni Menggratiskan layanan WhatsApp Selamanya!

Langkah ini pun diambil tak lepas dari banyaknya masyarakat yang mengalami saat ingin memperpanjang layanan aplikasi messenger ini namun tidak memiliki kartu kredit.

“Banyak dari pengguna yang ternyata tidak memiliki debit atau pun kartu kredit mereka cukup khawatir akan kehilangan akses kepada keluarga atau teman mereka setelah satu tahun pertama,” Jelas Koum, sang CEO. “Jadi karena itu beberapa minggu kedepan, pihak kami bakal mulai menggratiskan aplikasi kami.”

Berita ini tentu langsung disambut dengan sukacita oleh para pengguna. Kebijakan penghilangan biaya tahunan ini pun juga bakal memudahkan mereka dalam mengembangkan aplikasi mereka kedepannya.