Kepergok Dukung Real Madrid, Guardiola Dipecat!

Kepergok Dukung Real Madrid, Guardiola Dipecat!

KabarDunia.com – Sebuah kabar mengejutkan mengenai Guardiola kali ini datang dari Spanyol. Hal ini tak lepas dari beredarnynya kabar pemecatan Guardiola usai ketahuan bersikap kasar serta mendukung Real Madrid.

Namun tunggu dulu, Guardiola yang ini bukanlah Pep Guardiola yang terkenal sebagai pelatih Bayern Munich saat ini, melainkan adalah salah seorang pemain muda bernama Sergi Guardiola, Guardiola pun akhirnya harus rela dipecat hanya selang beberapa jam usai sang pemain muda tersebut menandatangani kontraknya bersama Barca B.

Barcelona sendiri memutuskan untuk memecatnya usai ditemukannya banyak tweet kasar serta menghina Barcelona dan mentweet Hala Madrid. Pelatih Barcelona saat ini, Luis Enrique pun rupanya tak terkejut atas kejadian unik tersebut.
Kepergok Dukung Real Madrid, Guardiola Dipecat! 2
“Saya sama sekali tidak terkejut dengan adanya pemecatan Guardiola, memang sudah sepantasnya unuk menjaga apa yang akan kita tulis” terang Enrique kepada AS.

Ketika coba didesak mengenai apakah Barca telah mengambil keputusan yang benar dengan cara memecat Guardiola, pelatih muda ini pun kembali memilih bungkam. Ia pun mengaku bisa memahami apa landasan Barca bersikap seperti itu namun ia tak mau mengungkapkan bagaimana pendapat pribadinya.

“Saya sendiri sudah berbicara masalah Guardiola ini. Saya tak mau lagi membicarakannya.”