Resmi Latih Chelsea, Guus Hiddink Minta Belikan Vardy dan Berahino

Resmi Latih Chelsea, Guus Hiddink Minta Belikan Vardy dan Berahino

KabarDunia.com Guus Hiddink akhirnya dipilih menjadi penerus The Special One. Roman Abramovich meyakini bahwa pelatih asal Belanda itu merupakan sosok yang cocok untuk dapat mengangkat The Blues kembali bangkit dari keterpurukan. Sementara, Guus Hiddink juga mengaku bahagia dapat kembali ke Stamford Bridge.

Seusai resmi manangani tim pasca menyaksikan kemenangan 3-1 Chelsea atas Sunderland, Sabtu (19/12) malam WIB, Guus Hiddink dilaporkan juga telah menyodorkan rencana transfer bursa musim dinginnya terhadap manajemen klub.

Semacam diberitakan The Sun, setidaknya ada dua pemain yang salah satunya wajib didapatkan, yakni di antara Jamie Vardy (Leicester City), serta Saido Berahino (West Bormwich Albion).

Kesemuanya berposisi sebagai penyerang, sebab Guus Hiddink diyakini tidak puas dengan hanya mempunyai Diego Costa. Sementara cadangannya, Loic Remy serta Radamel Falcao, disebut tidak masuk rencana Guus Hiddink serta siap dilepas.

Vardy sendiri sebelumnya telah ditegaskan pelatih Leicester, Claudio Ranieri, tidak bakal dipasarkan kemana pun musim ini. Potensi lebih besar ada pada Berahino, yang gerah dengan situasinya di West Brom.