Bentrok dengan Bonek di Sragen, 1 Aremania Tewas dan 2 orang Kritis

Bentrok dengan Bonek di Sragen, 1 Aremania Tewas dan 2 orang Kritis

KabarDunia.com Sebuah kabar duka hadir dari ranah persepakbolaan Indonesia. Hal ini tak lepas dari meninggalnya salah seorang Aremania (pendukung tim Arema Cronus Malang) akibat dari ulah yang dilancarkan oleh kelompok supporter Surabaya United, saat bus rombongannya yang bakal membawanya ke Sleman.

Kabar mengenai meninggalnya salah seorang suporter Arema yang berasal dari Batu, Eko Prasetiyo  (28), ini tentu sangat mengejutkan, terlebih lagi, rombongan Aremania sudah diwanti-wanti untuk bersikap sopan selama diperjalanan dan menghindari bentrok sekecil apapun. hal ini tak lain karena tim yang bakal diladeni oleh Arema adalah Surabaya United.

CEO Arema Cronus Iwan Budianto pun mengatakan “Kami sangat berduka atas kabar meninggalnya seorang Aremania.Semoga ini adalah yang terakhir. Karena Aremania selama ini dikenal sebagai suporter yang cinta damai”.

Iwan pun juga menambahkan agar kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali dan ia pun juga memohon kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas serta menghukum berat sang pelaku. Iwan pun juga berharap Aremania yang lainya agar tidak sampai terprovokasi dan bertindak hal kotor yang sama.

Berdasarkan dari informasi yang telah berhasil dihimpun,kejadian ini sendiri terjadi pada saat subuh hari sekitar pukul 04.45 di kawasan jalan raya Mantingan -Sragen. Pihak kepolisian yang ada di polsek Ngrampal Sragen tpun dikabarkan juga sudah berhasil mngamankan sejumlah oknum pelaku serta sebuah truk berikut dengan sejumlah barang bukti kekerasan seperti batu pentungan kayu besi dll. Hingga sampai saat ini dikabarkan ada 1 orang tewas dan 2 Aremania lainnya kondisi kritis sedang dirawat di RS Sragen.