Diincar MU, Guordiola Nyatakan Lebih Tertarik Latih Arsenal Timbang MU

Diincar MU, Guordiola Nyatakan Lebih Tertarik Latih Arsenal Timbang MU

KabarDunia.com – kontrak Guardiola akan kadaluarsa pada akhir musim ini. Kondisi tersebutlah yang membikin rumor mantan pelatih Barcelona itu semakin dekat untuk menjadi manajer United ketika masa jabatan Louis van Gaal beres nanti. Namun rupanya sebuah kabar terbaru membuat para pendukung setia Manchester United menelan pil pahit. tentang rencana mereka agar MU memboyong Josep Guardiola ke Old Trafford. Pasalnya menurut dari laporan Goal, pada Sabtu (19/12/2015), pria yang berkebangsaan Spanyol tersebut justru lebih berminat untuk menjadi manajer bagi rival Setan Merah, yakni Arsenal.

Masa depan Guardiola bersama dengan Bayern Munich, klub asuhannya saat ini, terbukti sedang berada dalam kondisi yang tidak menentu. Apalagi kalau bukan karena masih belum maunya Guardiola untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan Die Roten sampai saat ini.

Tetapi, rencana United untuk menjadikan Josep Guardiola menjadi pelatih baru mereka dan menggantikan Louis Van Gaal nampaknya takkan berlangsung lancar. Karena, Guardiola diberitakan lebih berminat membesut Arsenal ketimbang menggerser Van Gaal di Old Trafford Stadium.

Faktor yang membikin Guardiola berminat berlabuh ke Emirates Stadium, merupakan gaya permainan Arsenal terbukti sesuai dengan karakter yang selama ini berada di dalam diri pelatih berumur 44 tahun itu.

Jika berita itu terbukti benar apa adanya, maka bisa dipastikan bahwa Guardiola akan menjadi penerus Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal. Terlebih, The Professor juga diberitakan berencana untuk menyudahi petualangannya sebagai pelatih di akhir musim ini.