Ditendang Chelsea, Jose Mourinho Bakal Berlabuh ke Manchester United?

Ditendang Chelsea, Jose Mourinho Bakal Berlabuh ke Manchester United?

KabarDunia.com Spekulasi tentang pelabuhan selanjutnya Jose Mourinho terus bermunculan. Rob Beasley, salah satu jurnalis yang berasal dari Inggris,  memprediksi bahwa pria berpaspor Portugal tersebut saat ini berminat untuk membesut Manchester United.

Hasil kurang baik yang dituai oleh Chelsea musim ini membikin Mou didepak manajemen Chelsea pada Kamis 17 Desember malam WIB. Sebelumnya, isu pemecatan pria yang sempat melatih Real Madrid itu terbukti sudah beredar luas.

Tak mengherankan apabila Mou disebut ingin melatih United. Sebelumnya pada 2013, ia juga sempat diisukan bakal menukangi Setan Merah. Tetapi saat itu Sir Alex Ferguson menunjuk David Moyes sebagai berhasilor.

“Dia berminat memanajeri United. Dua klub yang rutin dirinya bicarakan merupakan Liverpool, tetapi peluang untuk melatih The Reds tertutup. Manchester United, dirinya menyukainya,” terang Beasley, mengutip dari Manchester Evening News, Jumat (18/12/2015).

“Bayangkan Jose Mourinho berlangsung keluar Stretford End serta membagikan para penonton kepalan tangan. Para fans dapat menggila!” tuntasnya.