Liverpool Konfirmasi Kembalinya Steven Gerrard ke Anfield Minggu Depan

Liverpool Konfirmasi Kembalinya Steven Gerrard ke Anfield Minggu Depan

KabarDunia.com Steven Gerrard akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya bakal segera kembali berseragam Liverpool. Dikutip dari Sports Mole, Steven Gerrard yang saat ini masih berstatus sebagai pemain Los Angeles Galaxy yang berlaga di Liga Amerika Serikat (MLS), akhirnya dijadwalkan bakal kembali lagi ke Liverpool mulai pekan depan. Namun sayangnya, kembalinya sang sosok legenda hidup Liverpool ini ke anfield bukan sebagai pemain Liverpool lagi melainkan hanya untuk mengikuti latihan rutin.

“Minggu depan, saya bakal pergi untuk beberapa pekan serta bakal bekerja sama dengan Jurgen Klopp. saya pun sangat menantikan hal tersebut, bisa mengenal serta belajar darinya,” ungkap Steven Gerrard.

Stevie G sendiri direncakan bakal mengikuti latihan bersama dengan Liverpool, menyusul sedang liburnya Liga Amerika Serikat. Menurut rencana, Steven Gerrard bakal berlatih bersama dengan Liverpool sampai bulan Desember sebelum akhirnya kembali lagi ke Amerika Serikat, pada Januari tahun depan.

Steven Gerrard sendiri dikontrak oleh klub LA Galaxy untuk jangka 18 bulan. Beredar sebuah kabar, LA Galaxy bakal menjadi klub terakhir bagi Steven Gerrard, menyusul adanya rencana untuk pensiunnya pemain yang telah berusia 35 tahun tersebut pada akhir musim ini.