Jorge Lorenzo Kepergok dengan GM Ducati, Sinyal Bakal Pindah?

Jorge Lorenzo Kepergok dengan GM Ducati, Sinyal Bakal Pindah

KabarDunia.com Seusai menjadi juara dunia MotoGP 2015, sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari Jorge Lorenzo, hal ini tak lepas dari pengakuannya dimana dia saat ini sedang memikirkan penawaran dari Ducati dan ada kemungkinan untuk pindah kesana pada musim 2016 kelak.

Jorge Lorenzo sendiri selama ini memang diketahui memiliki hubungan yang baik dengan General Manager Ducati, yakni Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna yang dimana dia adalah mantan direktur teknis di tim Aprilia Racing, tim saat Jorge Lorenzo berhasil meraih gelar dunia dalam ajang GP250 2006 serta 2007. Seiring dengan adanya insiden perseteruan dengan Rossi di musim 2015 ini, Jorge Lorenzo pun juga beberapa kali kepergok sedang berbincang dengan Dall’Igna yang ditemani Paolo Ciabatti, Sporting Director Ducati Corse.

“Jika Ducati memang datang, kita lihat nanti apa yang bakal mereka tawarkan. Sejauh ini, saya masih memiliki mimpi bersama dengan Yamaha sampai pensiun nanti, tanpa pernah ganti tim. Hanya ada sedikit pebalap yang bisa melakukan seperti ini, pensiun dan dianggap sebagai seorang legenda oleh suatu pabrikan,” ungkap Jorge Lorenzo yang kontraknya sendiri dengan Yamaha bakal habis pada akhir musim 2016.

Meskipun begitu, Jorge Lorenzo sendiri juga tak menutup kemungkinan dengan kepindahannya ke tim lain suatu saat nanti. “Saya juga tak bisa menjamin bahwa saya akan bertahan selamanya dengan Yamaha. Tetapi sejak dulu sampai hari ini, impian saya adalah bertahan dengan Yamaha” tutupnya.