Dijagokan Menang, Ronda Rousey Justru KO di tangan Holly Holm!

Dijagokan Menang, Ronda Rousey Justru KO di tangan Holly Holm!

KabarDunia.com Bagi anda penyuka UFC, mungkin nama Ronda Rousey sudah tidak asing bagi anda. sebagai seorang petarung bebas Ronda Rousey punye banyak keunggulan, selain memiliki paras yang cantik dia pun dikenal sebagai jawara UFC di kelas bantam, bahkan ua pun punya rekor tak terkalahkan. Namun siapa sangka Holly Holm  yang jadi lawan terakhirnya itu justru menjadi masalah karena bisa menghajarnya dan membuatnya tak berkutik?. Dalam pertarungan UFC 193 yang kemarin Minggu berlangsung di Melbourne, Australia,(15/11/2015), Ronda Rousey akhirnya harus rela rekornya ternoda karena kalah KO pada ronde kedua dan harus rela kehilangan gelarnya.

Rousey sendiri kali ini memang menghadapi seborang lawan yang cukup berat. Pasalnya, Holly Holm juga memiliki catatan belum pernah terkalahkan, sehingga Holly Holm pun dianggap jadi lawan yang cukup tepat untuk melawan Ronda Rousey.

Tapi siapa sangka dalam duel yang diprediksi bakal menjadi pertarungan sengit mengingat selama ini Ronda Rousey selalu tampil beringaspun berlangsung sengit dan Rousey yang diunggulkan nyatanya justru mengalami kesulitan. bahkan Holly Holm pun sukses melancarkan serangan dengan baik sehingga pukulan jab serta sejumlah  tendangannya pun selalu tepat sasaran mengenai Ronda Rousey. Bahkan baru ronde pertama hidung Ronda Rousey sudah mengucurkan darah.

Pada ronde kedua, akhirnya mimpi buruk menimpa Ronda Rousey. Tendangan keras Holly Holm yang mengarah dan kena kepala Ronda Rousey membuat petarung 28 Tahun itu terhuyung dan jatuh ke matras. Tak sampai disitu saja, kali ini petarung berusia 34 tahun tersebut langsung menghujani sejumlah pukulan keras ke kepala Rousey.

Sampai pada akhirnya laga pun terpaksa dihentikan dan Holly Holm dinyatakan menang KO pada ronde kedua. Petarung yang memiliki julukan The Preachers Daughter (Pengkhotbah Putri) itupun akhirnya berhak untuk merebut gelar juara kelas bantam yang pada sebelumnya dimiliki oleh Ronda Rousey.

Kekalahan ini pun juga memutus rekor kemenangan milik Ronda Rousey yang akhirnya harus terhenti di angka 12 kemenangan. Sedangkan Holly Holm sendiri berhasil membuat rekor kemenangannya 10 beruntun tanpa terkalahkan.

Ronda Rousey sendiri akhirnya langsung dilarikan menuju rumah sakit setelah ia dikalahkan KO oleh Holly Holm pada  pertarungan UFC 193, hari Minggu (15/11/2015). Petarung cantik tersebut langsung dievakuasi dari dalam arena pertarungan setelah ia mendapatkan sebuah tendangan keras di leher serta wajahnya yang dijadikan sansak oleh Holly Hom.

“Ronda saat ini telah dibawa menuju rumah sakit setempat sebagai salah satu upaya pencegahan,” beber dari seorang sumber yang didapat oleh TMZ.

Ronda Rousey sendiri kalah untuk pertama kalinya dalam ajang UFC. dimana lawannya Holly Holm juga belum pernah tersentuh kekalahan.