Dikalahkan Sevilla, Puncak Klasemen Direbut Barcelona

real madrid kalah, pemuncak klasemen dikudeta barcaKabarDunia.com – Kejutan terjadi pada match day ke 11 La Liga, saat Real Madrid dipertemulan dengan Sevilla, di satdion kebanggan sevilla Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu 8 November 2015 senin kemaren.

Laga yang beu berumur  22 menit, jala gwang sevilla harus bergetar lewat tendangan akrobatik dari Sergio Ramos. Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid. Namun na’as setelah berhasil mencetak gol lewat tendangan akrobatiknya, Sergio Ramos harus meringik kesakitan pada bahunya akibat salah melakukan penyeimbangan dengan tangannya.

Keunngulan Real Madrid atas Sevilla memang tak berlangsung lama, selang 15 menit kemudian Sevilla dapat menyamakan skor menjadi 1-1 di menit 36. Umpan Yevhen Konoplyanka berhasil dituntaskan oleh Ciro Immobile lewat sepakan akuratnya. Masa turun minum harus di akhiri dengan skor imbang 1-1..

Tampil dihadapan public sendiri, Sevilla tidak ingin malu, hasilnya di menit ke 61, Sevilla pun berbalik unggul. Kerjasama apik antara Konoplyanka dan Immobile, diakhiri dengan sontekan berkelas Ever Banega yang sukses menembus jala gawang Madrid yang dikawal oleh Kiko Casilla.

Posisi unggul 2-1 tak disia-siakan oleh para pemain Sevilla,  Ever Benega dan kawan kawan berhasil memperlebar margin skor di menit 74. Umpan lambung Mariano berhasil diteruskan oleh Fernando Llorente lewat heading tajamnya yang menggetarkan jala Kiko Casilla untuk yang ketiga kalinya, skor 3-1 Sevilla unggul jauh dari Real Madrid.

James Rodriguez yang telah sembuh dari cidera yang dialaminya, kembali menyumbang satu golnya untuk Madrid di penghujung pertandingan. Namun, gol di penghujung pertandingan tersebut tak cukup untuk menghindarkan Madrid dari kekalahan.

Di pertandingan lainnya, rival abadi mereka Barcelona berhasil mencukur team tamunya Villareal dengan skor telak 3-0. Real Madrid yang kalah pada matchday ke 11 ini harus rela dikudeta dari pemuncak klasemen sementara La liga Spanyol.